SanDisk Perkenalkan Dua microSD “Tahan Banting” – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Teknologi

SanDisk Perkenalkan Dua microSD “Tahan Banting”

FAJAR.CO.ID – SanDisk umumkan dua produk microSD terbarunya pada ajang Mobile World Congress di Shanghai, Rabu (29/6). Kedua produk yang dimaksud adalah SanDisk Extreme microSDXC UHS-I dan SanDisk Ultra microSDHX UHS-I, Premium Edition 256 GB.

Pada seri Extreme, Sandisk menawarkan kecepatan transfer data hingga 100MB/s dan kecepatan menulis data hingga 90MB/s sementara untuk seri Ultra Premium Edition dibekali dengan kecepatan transfer hingga 95MB/s.

SanDisk Extreme adalah lini tertinggi dari seri microSD yang ditawarkan perusahaan asal Amerika Serikat itu, yang dianggap paling ideal untuk digunakan pada drone, kamera action dan smartphone 4K seperti Samsung Galaxy S7 dan sekelasnya.

SanDisk juga mengatakan kedua microSD tersebut diciptakan untuk menghadapi kondisi yang ekstrim, yang berarti keduanya tahan air, tahan guncangan, tahan sinar X-ray dan tahan panas.

Untuk urusan harga, SanDisk Ultra Premium Edition 256GB akan dilepas ke pasaran dengan harga $149.99 atau sekitar Rp. 1,9 juta yang rilis pada Agustus mendatang, sementara untuk seri Extreme dihargai lebih mahal yakni $199.99 atau sekitar Rp. 2,6 juta yang akan dirilis pada kuartal keempat tahun ini.

Click to comment
To Top