Suarez Yakin Messi Akan Ubah Keputusannya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Suarez Yakin Messi Akan Ubah Keputusannya

FAJAR.CO.ID – Pro dan kontra terjadi ketika Lionel Messi terlihat frustrasi dan memutuskan pensiun dari timnas Argentina. Hal ini dintengarai akan kegagalan Tim Tango pada final Copa Centenario 2016. Mereka kembali kalah adu penalti dari Cile.

Messi berhasil membawa Argentina tiga kali ke final turnamen dunia pada tiga tahun terakhir, tapi semuanya gagal menjadi juara. Rekan Messi di Barcelona, Luis Suarez, angkat bicara soal hal ini. Sang pemain yakin Messi akan mengubah pandangannya tersebut.

“Saya yakin dia akan mengubah putusan itu. Walau, apapun putusan finalnya nanti dia akan tetap dipandang sebagai pemain terbaik dunia,” ujar Suarez kepada Radio Tenfield.

“Saya mengetahui dia dan yakin saat itu kondisinya sedang sangat sedih dan merasa tertekan. Akan menjadi hal yang buruk pada sepak bola jika dia benar-benar mengambil putusan tersebut. Tapi, saya yakin dia akan mengubah itu,” tambah dia.

Suarez meminta semua pihak mulai dari media hingga pelaku sepak bola tak menekan sang pemain karena Messi sedang berada di periode yang sulit.

“Ini menjadi waktu yang sulit bagi dia dan semua orang punya hal membuat putusan. Kita semua harus bisa menghormati Messi,” pungkas dia. (rap/JPG)

To Top