Tekuk Jerman di Euro 2012, Italia Disebut Loew Semakin Hebat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Tekuk Jerman di Euro 2012, Italia Disebut Loew Semakin Hebat

italia

FAJAR.CO.ID, BORDEAUX – Dua gol Mario Balotelli memastikan langkah Italia ke final Euro 2012, sekaligus memupus asa Jerman. Empat tahun berselang kedua tim kembali bersua, tetapi dengan situasi yang jelas jauh berbeda.

Setidaknya itulah yang diungkap pelatih Jerman, Joachim Loew. Juru taktik flamboyan itu menyebut Gli Azzurri punya pertahanan dan penyerangan yang sama kuat, teranyar dibuktikan saat mengantar pulang juara bertahan, Spanyol.

“Italia tampil sangat impresif lawan Spanyol. Mereka bekerja bersama di sektor pertahanan dan punya kualitas mumpuni dalam menyerang,” ujar Loew jelang laga perempat final Euro 2016 di Bordeaux akhir pekan ini.

“Ya, Italia berada pada situasi yang lebih baik ketimbang tahun 2012 lalu. Kami perlu menghindari serangan balik Italia dan mesti punya rencana matang untuk mencetak gol,” ulas dia.

Guna hadapi Italia, Loew mengandalkan mata-mata di timnya untuk mendapatkan informasi detail. Adalah Sami Khedira, yang merupakan penggawa klub jawara Serie-A, Juventus.(feb/JPNN)

loading...
Click to comment
To Top