Aquos Mini SH-03H, Smartphone Compact dari Sharp – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Teknologi

Aquos Mini SH-03H, Smartphone Compact dari Sharp

image

FAJAR.CO.ID – Smartphone compact sudah tidak lagi diminati oleh pengguna ponsel dewasa ini, khususnya pada ponsel berbasis Android yang belakangan banyak menawarkan spesifikasi tinggi dengan bodi yang agak bongsor.

Seoalah tidak mengikuti tren pasar, raksasa elektronik Jepang ini perkenalkan smartphone compact miliknya. Diperkenalkan hari Rabu (29/6), Sharp Aquos mini SH-03H ini mengusung layar 4,7 inchi dengan resolusi Full HD dihiasi dengan bezel yang cantik.

Dengan dimensi 4.96 x 2.59 x 0.35 inchi dan bobot yang hanya 10 gram ini, membuat seri terbaru Aquos ini akan nyaman untuk masuk ke dalam kantung celana penggunanya.

Dari tubuhnya yang compact itu, 73 persen wajah Mini SH-03H didominasi oleh layar yang sudah mengantungi sertifikasi IP68 yang berarti memiliki fitur tahan air dan debu.

Sementara itu, spesifikasi yang diusung ponsel ini terbilang “boleh lah”. Bagi anda yang “gila spek” mungkin tidak akan terlalu terpesona dengan perangkat ini.

Aquos mini SH-03H dibekali dengan prosesor Snapdragon 808 dengan GPU Adreno 418 serta RAM sebesar 3GB dan menggunakan media penyimpanan sebesar 16GB dengan ekpansi microSD dan berjalan pada Android Marhmallow dengan dukungan baterai 2810 mAh.

Untuk urusan kamera, mini SH-03H dibekali dengan kamera utama 13 megapixel dengan lensa wide F/1.9 dengan LED Flash dan optical stabilization. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur merekam slow motion video dengan 2.100 fps.

Sementara pada kamera depan, Aquos mini SH-03H dibekali dengan kamera 5 megapixel dengan lensa wide angle dengan cakupan view 83 derajat. Oleh Sharp, ponsel ini dibandrol seharga $435 atau setara Rp 5,7 juta.

loading...
Click to comment
To Top