Dicky Candra Jadi Incaran DPP NasDem – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

Dicky Candra Jadi Incaran DPP NasDem

Dicky Candra

FAJAR.CO.ID, TASIKMALAYA – Aktor Dicky Candra semakin dilirik oleh partai politik sebagai kandidat potensial wali kota Tasikmalaya. Terbaru, Partai NasDem memberi sinyal tertarik mengusung bekas wakil bupati Garut itu pada Pilkada Tasikmalaya 2017 mendatang. Tidak tanggung-tanggung, sinyal itu datang dari DPP Partai NasDem langsung.

Anggota Dewan Pertimbangan DPP Partai Nasdem Mayjen TNI (Purn) Supiadin Aries Saputra mengatakan, sejauh ini sudah ada empat orang yang mengambil formulir penjaringan calon yang digelar partainya. Mereaka adalah Dicky Candra, Imran Servia, KH Aminudin Bustomi dan Setwan Tanggerang Selatan Jajang. 

“Namun yang baru ada tembusan ke DPP secara lisan baru Dicky Candra saja dan mendapat atensi lebih dari DPP,” ujarnya saat ditemui di sela silaturahmi dengan pengurus DPD Partai NasDem Kota dan Kabupaten Tasikmalaya di Hotel Mangkubumi, Rabu (29/6).

Menurutnya, sosok Dicky mempunyai latar belakang yang baik dan tidak mempunyai cacat ketika menjadi wakil bupati Garut. “Saya amati secara pribadi Dicky cocok untuk Kota Tasik, sebab pembawaannya pun santun,” tuturnya.

Meski memenuhi kriteria sebagai calon, kata dia, belum tentu Dicky yang nantinya akan diusung oleh Partai NasDem. Sebab ada mekanisme partai yang harus ditempuh.

Lebih lanjut dia mengimbau DPD NasDem Kota Tasikmalaya untk selektif dalam memilih calon kepala daerah. Sehingga nantinya bisa menghasilkan pemimpin yang terbaik dan diinginkan oleh masyarakat.

“Untuk calon kepala daerah yang paling menentukan adalah figur, jika figur calonnya banyak disukai. Maka saya optimis akan mampu memenangkan Pilkada 2017,” pungkas dia. (fyi/dil/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top