Diundang ke Acara Pernikahan Ben Kasyafani, Marshanda Bilang Begini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Diundang ke Acara Pernikahan Ben Kasyafani, Marshanda Bilang Begini

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Marshanda sudah mengetahui rencana pernikahan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila.

Tak hanya merestui pernikahan mantan suaminya. Chacha-sapaan akrabnya,- ternyata telah mengenal perempuan yang bakal menjadi ibu bagi putri semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani. 

”Aku sudah ketemu sama calonnya,” ujar Marshanda saat ditemui usai menjadi bintang tamu program ‘Rumpu No Secret’ di gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (29/6).

Perempuan berusia 26 tahun tersebut ikut bahagia mendengar rencana pernikahan mantan suaminya yang akan digelar usai lebaran mendatang, 30 Juli. 

”Aku senang banget, masih muda” ujarnya.

Hanya saja, Chacha tak bisa menjanjikan hadir dalam pernikahan mereka. Ia beralasan, di hari tersebut berada di luar kota.”Kebetulan aku di tanggal segitu ada di luar kota. Tapi Liat nanti deh yah kalau bisa, aku dateng,” paparnya .

Chacha berharap pernikahan mereka membuka lembaran baru dengan putri semata wayangnya. Minimal komunikasi dengan anaknya semakin intens.

”Ada beberapa hal yang aku harap bisa lebih lagi. Aku berharap sebagai ibu pingin sama-sama terus sama Sienna,” jelasnya.

Sebelum semua itu terwujud. Chacha pun berdoa perempuan yang bakal menjadi pendamping mantan suaminya bisa memberikan kasih sayang terhadap buah hati pernikahannya dengan Ben Kasyafani, yang berakhir dua tahun silam di Pengadilan Agama, Jakarta Pusat. 

”Aku berharap dia (Ines) bisa bener-bener sayang sama Sienna, bisa menjadi panutan yang baik sama sienna. Mudah-mudahan aku bisa ketemu Sienna lagi setelah ini (menikah),” katanya.

Menariknya, perempuan berhijab yang bakal menjadi pendamping Ben Kasyafani yang akrab disapa Ines tersebut adalah teman sekampusnya di Universitas Pelita Harapan (UPH), Jakarta. 

Hanya saja, keduanya berbeda jurusan. ”Aku ketemu dan ngobrol, ternyata aku satu kampus sama dia. Aku memang familiar sama dia (Ines) tapi memang nggak pernah ketemu,” jelasnya.

Dalam perbincangan singkat tersebut, Marshanda memberikan mandat kepada Ines untuk menyayangi anaknya seperti ia menyayangi Ben Kasyafani. 

”Aku pesannnya ya dia semoga lebih banyak belajar, dia kan masih muda, ini langsung jadi seorang ibu, aku berharap dia benar-benar sayang sama Sienna,” pungkasnya. (anh/sam/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top