Jika Jutsu Di Naruto Ini Ada Di Dunia Nyata Maka…!!?? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

Jika Jutsu Di Naruto Ini Ada Di Dunia Nyata Maka…!!??

Apa Jadinya jika semua jutsu yang berada di dunia Naruto ada dan nyata di dunia nyata ini? tentunya banyak manfaat dan kekurangannya bagi sang pengguna itu sendiri bila benar-benar diterapkan di kehidupan nyata. Jutsu apa saja yang akan dibahas dalam artikel ini silahkan simak ulasan dibawah ini.

Kage Bunshin No Jutsu ( Seribu Bayangan )

Apabila kalian memiliki ilmu ini di dunia nyata maka tidak dipungkiri lagi, jutsu ini sangatlah efisien untuk kalian. Karena dengan jutsu ini kalian tidak akan kesulitan lagi apa lagi yang berhubungan dengan namanya waktu. Di jamin apabila menggunakan jutsu ini kalian tidak perlu repot lagi dan bisa berbagi tugas dengan bunshin-bunshin lainnya untuk menjalankan waktu sehari-hari tentunya.

Jutsu Berjalan Di Atas Air

Jutsu yang sangat berguna apabila ada dikehidupan nyata untuk kalian yang tinggal di daerah banjir tentunya. Tidak hanya itu juga kegunaan jutsu ini cukup dibilang berguna bukan hanya jika kalian terjebak banjir tapi kalian bisa mengunjungi teman atau sanak keluarga di serbang pulau tentunya sungguh mengasikan bukan jika jutsu ini benar ada didunia nyata.

Kagemane No Jutsu ( Pengikat Bayangan )

Siapa bilang jutsu ini lemah dan tidak berguna,kalian salah jika mengatakan demikian. Apabila jutsu ini ada didalam dunia nyata maka banyak sekali manfaat yang kamu gunakan. Kamu bisa mengendalikan tiap gerak-gerik pergerakan dari bayangan yang kamu target tentunya. Contoh lainnya jika kalian telat sekolah dan sang penjaga sekolah akan menutup gerbang maka jutsu ini sangat ampuh digunakan bagi kalian tentunya dengan membatasi gerak dari sang penjaga sekolah yang hendak menutup pagar sekolah karena kalian telat masuk sekolah.

Sharingan

Kalau bahas jutsu ini tidak akan habis nya tentunya dari sharingan berbentuk tomoe satu hingga perubahan terakhir menjadi rinnegan. Kalau di dunia nyata kalian memiliki sharingan akan sangat keren sekali tentunya, selain bisa membaca pergerakan lawan sebelum lawan itu bergerak sesuai apa yang kita lihat dengan sharingan itu sendiri. Banyak sekali yang kalian gunakan jika sharingan ada di kehidupan nyata tergantung kalian menggunakannya untuk kebaikan atau kejahatan.

Byakugan

Boleh dibilang ini jutsu yang tidak kalah hebat dengan sharingan tentunya kalau di naruto world sendiri Byakugan bisa melihat aliran chakra lawan dsb. Terus jika jutsu ini ada didunia nyata maka akan menjadi positif dan negatif bagi sang pemakai tentunya, kenapa dibilang seperti demikian?. Jika dilihat dampak positifnya tentu jika menggunakan jutsu ini kita bisa melihat titik lemah lawan jika seandainya kalian dibully seseorang secara hafifatnya ialah membela diri dan bagi dampak negatifnya sangat banyak jika jutsu ini ada didunia nyata tentunya dikarena kan dengan menggunakan jutsu ini maka penglihatan kalian akan tembus pandang meskipun terhalang tembok tidak kemungkinan kalian bisa pakai untuk hal-hal tidak wajar seperti mengintip dan mencontek ketika ulangan sekolah.

Jutsu Kipas Temari

Tidak bisa dibayangkan apabila jutsu ini ada di kehdupan nyata kita, bisa menguntungkan dan merugikan bagi sang pemakai jutsu itu sendiri. Keuntungannya adalah kita tidak perlu kipas angin atau AC lagi jika kita kegerahan karena panas di ruangan atau ketika kita tidur sekali sentak maka angin akan keluar maka tubuh kalian akan tidak kepanasan lagi tentunya, tapi efeknya itu yang membuat kerugian bagi sekitarnya karena dampak kibasaan kipasnya bisa membuat terpental orang-orang disekitar.

Shinra Tensei

Kalau jutsu ini dipakai atau ada didunia nyata maka paling bagus sekali bagi sang pengguna yang tidak mau di ganggu gugat dalam hal urusannya di kehidupannya. Tinggal sekali rentangkan tangan maka terpental lah yang niat mengganggu kesenangan ataupun kehidupan kalian, bagus juga buat kalian yang kena bully tentunya apalagi sampai-sampai berkelahi dengan di keroyok maka akan terpental jauh lawan kalian jika menggunakan jutsu ini.

Nipou,Souzou Saisei ( Jutsu awet muda pemilik dari hokage kelima Tsunade )

Kalau ini sudah jelas khusus para wanita tentunya dong, cocok sekali jika kalian para wanita yang tidak mau atau takut akan tua dan keriput tapi ingat jika jutsu itu memang ada atau jika ada di dunia nyata.

Mokuton No Jutsu ( Elemen Kayu sang Hokage pertama Hasirama )

Jika ada didunia nyata ini jutsu bakal banyak manfaatnya sekali, bukan hanya bermanfaat untuk diri kalian bagi juga semua orang. Kalian bisa menumbuhkan kembali semua hutan yang telah terbakar akibat ulah orang yang tidak bertanggung jawab dengan menggunakan jutsu ini. Selain itu kalian tidak usah repot-repot jika ingin membangun rumah tentunya tinggal menggunakan jutsu ini maka akan sedia banyak sekali kayu yang tersedia tuk membangun sebuah rumah.

Edo Tensei

Antara bermanfat atau tidak sebenarnya jika ini digunakan dikehidupan nyata. Salah satu nya kalau dilihat dari sisi positif nya, kita bisa menggunakan jutsu ini dalam mengungkap kasus kriminal pembunuhan tentu sangat memudahkan dalam penyelidikan tidak susah-susah mengungkapkan siapa tersangka pembunuhan tinggal kalian Edo Tensei si korban maka hidup kembali dan kalian akan introgasi si korban siapa pembunuhnya tentunya kan. Dari sisi negatif apabila kita Edo Tensei orang tercinta tentunya akan membawa efek kamu dalam situasi yang mengharukan dan akan membuat kesedihan berkelanjutan itu tidak bagus tentunya buat kalian dan orang yang kalian cintai di Edo Tensei maka dia beranggapan akan merasa sangat bersalah karena telah meninggalkan kalian selamanya. Jadi apabila jutsu ini ada dunia nyata gunakanlah dengan bijak.

Itulah beberapa jutsu yang ada didalam serial Naruto jika ada di dunia nyata. Tentunya ada manfaat kelebihan serta kekurangan dari setiap jutsu tersebut tergantung pada sang penggunanya itu sendiri.[FAJAR/robi]

Click to comment
To Top