Lewandowski Masih Mandul di EURO, Pelatih Polandia: Itu Kurang Penting – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Lewandowski Masih Mandul di EURO, Pelatih Polandia: Itu Kurang Penting

lewandowski

FAJAR.CO.ID, MARSEILLE – Pelatih Polandia, Adam Nawalka, kembali disibukkan untuk menjawab pertanyaan media terkait Robert Lewandowski yang belum juga mencetak gol. Nawalka pun mengatakan tetap menaruh keyakinan bahwa Lewy – sapaan akrab Lewandowski, bakal segera mencetak gol.

Selain itu, meski pada akhirnya gagal mendulang gol, hal itu tak menjadi soal bagi Nawalka. Paling penting adalah Polandia terus melaju.

“Lewy belum mencetak gol dan saya tak mempermasalahkannya. Terpenting kami bisa terus melaju, siapa pun yang mencetak gol,” sebut Nawalka.

“Saya tegaskan, Lewy tetap pemain penting bagi kami. Sejauh ini saya senang dengan penampilannya. Dia bermain untuk tim dan perannya sebagai kapten sangat berpengaruh,” imbuh Nawalka.

Nawalka menambahkan bahwa Lewandowski tetap pemain bernomor 9 terbaik di dunia. Menurutnya kemampuan apik seorang penyerang tak hanya dilihat dari jumlah gol, melainkan peran dia secara keseluruhan di dalam tim.

“Lewandowski berada dalam kondisi mental terbaik. Dia telah melakukan pekerjaan luar biasa bagi kami dan kami akan terus mendukungnya,” pungkas Nawalka. (epr/JPNN)

loading...
Click to comment
To Top