Lihat Kelakuan Duta Pancasila. Kok Pakai Dada Nyolot Pria – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Lihat Kelakuan Duta Pancasila. Kok Pakai Dada Nyolot Pria

FAJAR.CO.ID- Zaskia Gotik bermasalah lagi karena goyang nyolot di Pesbuk­ers ANTV. Dalam rilis Komi­si Penyiaran Indonesia (KPI) disebutkan, dalam acara yang tayang pada 15 Juni lalu, Zaskia dinilai tidak mengindahkan ke­tentuan norma kesopanan dan perlindungan anak serta remaja sebagaimana diatur dalam P3 dan SPSKPI Tahun 2012

Pasalnya, dalam program tersebut, pedangdut bernama asli Syurkianih itu melakukan gera­kan goyang nyolot dengan cara mengarahkan bagian dadanya ke seorang pria.

Potongan goyang nyolot yang dilakukan host Pesbukers inipun tersebar di youtubedengan berbagai komentar pedas dari netizen.

Seperti di akun Shofiyyah Channel yang mengupload video goyang nyolot satu minggu lalu, ditonton lebih dari 13 ribu kali.

Dalam tayangan ini terlihat Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Zaskia Gotik, Ruben Onsu, Vega, bahkan Syahrini yang terlihat mengikuti gaya goyang nyolot.

Belum cukup, terlihat be­berapa komentar juga muncul di postingan Instagram Zaskia. Banyak netizen yang memper­tanyakan gelar Duta Pancasila yang disandang pelantun Bang Jono, Sisa Semalam dan Cukup Satu Menit ini.

Seperti yang dilontarkan akun suciindahsarie yang berharap Zaskia bisa sadar karena menyan­dang sebagai Duta Pancasila.

“@zaskia_gotix udah ditegur KPI ya baru baca berita nya mbok ya sadar kamu itu duta pancasila cari uang sih gak gitu juga kali mbak .!.”

Akun windi_andani malah mempertanyakan apakan Zaskia pantas menjadi Duta Pancasila. “Pantaskah jadi duta pancasila?”

Akun yulia_agustina24 juga berkomentar “Oh ini nyang katanya duta pancasila yes, duta pancasila yang kena tegur KPI kan hahah.”

Sementara akun airinshabrina menuliskan “Gk cocok bnget jdi duta pancasila sumpah.”

Click to comment
To Top