Makin Panas, Surabaya United Ajukan Banding – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Makin Panas, Surabaya United Ajukan Banding

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Rencana PT Mitra Muda Inti Berlian, pengelola Surabaya United, untuk ‎melakukan banding terkait putusan pengadilan Niaga Surabaya, memantik reaksi Bonekmania, pendukung Persebaya Surabaya. 

Usai putusan Pengadilan yang menolak gugatan PT MMIB atas kepemilikan hak dan logo ‎yang didaftarkan PT Persebaya Indonesia, Kamis (30/6) , pihak yang kalah bersikap. CEO mereka, Gede Widiade menyatakan bakal banding. 

Andie Peci‎, Presidium Bonek mengingatkan kepada PT MMIB bahwa tindakan mereka hanya akan membuat perlawanan suporter dengan atribut kebesaran hijau itu akan semakin menguat. 

“MMIB sebaiknya tahu diri bahwa Bonek tidak ada satupun yang mendukungnya,” katanya saat dihubungi, Kamis petang.

Lelaki yang pernah menjadi korban pembacokan saat kisruh Persebaya asli dan palsu itu bahkan siap mendatangi kantor PT MMIB. “‎Dengan baik- baik dulu kami sarankan untuk jangan banding. Nanti ada perwakilan kami,” tutur Peci.

Andai mereka tak mendengarkan dan ngotot tetap mengajukan banding, lanjutnya, maka dipastikan ‎bakal ada gerakan dari pecinta Persebaya asli. “Perwakilan kami kalau tidak didengarkan, tentu Bonek akan bergerak,” tandasnya. (dkk/jpnn)

To Top