Nubia Z11 dari ZTE, Ponsel Gahar Dengan Desain Border-less – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Teknologi

Nubia Z11 dari ZTE, Ponsel Gahar Dengan Desain Border-less

image

FAJAR.CO.ID – Belum lama memperkenalkan Axon 7, ZTE kembali menggebrak pasar smartphone lewat produk terbarunya yang tidak kalah kerennya. Smartphone terbarunya ini datang dari seri Nubia.

Diberi nama Nubia Z11, ponsel ini menawarkan tampilan bezel-less yang menyempurnakan Z9 terdahulu. Seperti dilansir dari TechnoBuffalo, selain penyempurnaan pada bezelnya, Z11 juga menawarkan layar yang lebih besar dan frame berbahan metal yang lebih ramping.

Mengusung layar 5,5 inchi dengan resolusi Full HD, Z11 ditenagai oleh prosesor Snapdragon 820, dengan dukungan RAM 4GB pada model dengan penyimpanan 64GB, dan RAM 6GB untuk model dengan media penyimpanan 128GB. Nubia Z11 juga sudah berjalan pada Android Marshmallow 6.0.1

Disokong baterai 3000mAh dengan teknologi fast charging, Z11 menawarkan sektor kamera yang “boljug” alias boleh juga. Kamera utamanya yang 16 megapixel itu sudah mengusung optical image stabilization dan kemera depan 8 megapixel yang cocok untuk berselfie ria.

image

Dari render yang dirilis ZTE ini, Z11 yang menawarkan ketebalan ponsel hanya 7.5mm itu hadir dengan pilihan warna silver, gray dan rose gold. Selain menawrkan speaker ganda pada bagian bawah ponsel, Z11 juga mengusung pemindai sidik jadi yang terletak pada bagian belakang ponsel.

Oleh ZTE, seri terbaru brand Nubia ini ditawarkan pada kisaran harga $375 atau sekitar Rp. 4,9 juta (64GB), sementara untuk tipe 128 GB dibandrol pada angka $526 atau setara Rp. 6,9 juta. Sementara ini, belum ada kabar resmi tentang tanggal perilisan perangkat tersebut. Stay tune for another updates to come.

loading...
Click to comment
To Top