Tajiir! Untuk PNS Parepare, Gaji 13 dan 14 Dicairkan pada Tanggal… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Tajiir! Untuk PNS Parepare, Gaji 13 dan 14 Dicairkan pada Tanggal…

Uang

FAJAR.CO.ID, PAREPARE,  — Wali Kota Parepare, H M Taufan Pawe telah menyiapkan anggaran untuk tunjangan hari raya (THR) yang dinamakan gaji ke 14. Pemkot jugA segera mencairkan gaji 13, gaji bulan juli 2016 dan sertifikasi guru.

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe melalui Sekretaris Kota (Sekkot) Parepare, Mustafa Mappangara di ruang kerjanya, Rabu (29/6) mengatakan hari ini (kemarin, red) sudah diproses pencairan di bank lalu dikirim ke masing-masing ke rekening PNS. “Hari ini sudah diproses di bagian keuangan,”terangnya. Seperti dilansir dari berita kota makassar.

Terpisah, Kabag Keuangan Pemkot Parepare, Jamaluddin Achmad, menjelaskan secara rinci bahwa pemerintah kota Parepare telah menyiapkan anggaran sebanyak Rp. 75 miliar untuk empat item kegiatan.
Ke empat item itu adalah Gaji 13, Gaji 14 dinamakan Tunjangan Hari Raya (THR), sertifikasi guru dan gaji bulan Juli 2016.

Untuk rincian anggaran itu, dimana Gaji 14 (THR) sebanyak Rp. 16 Miliar, Gaji 13 sebanyak Rp. 19 miliar, Gaji bulan Juli sebanyak Rp. 20 miliar dan Gaji sertifikasi guru sebanyak Rp. 20 miliar dengan total sebanyak Rp. 75 miliar. “Jadi tanggal 1 juli bisami di cek direkeningnya masing-masing karena sudah ditransferkan,”jelasnya.

Mengenai adanya terlambar dicairkan, menurut, Jamal, itu butuh dalam verifikasi dan proses di keuangan, apalagi regulasinya juga baru ada.”Yang jelas pemkot berupaya maksimal mungkin untuk melakukan pencairan secepatnya tapi karena lama diverifikasi sehingga baru selesai hari ini dan siap di proses di bank sulsel untuk dikirim masing_masing direkening para PNS,”tuturnya. (smr//Bkm/fjr)

loading...
Click to comment
To Top