Oh Tidak! Underworld: Blood Wars Diundur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Oh Tidak! Underworld: Blood Wars Diundur

image

FAJAR.CO.ID – Distributor film Screen Gems undur penayangan “Underworld: Blood Wars” tiga bulan dari dari jadwal aslinya. Para fans yang sudah dibuat 4 tahun dalam penantian sejak prekuelnya, “Underworld: Awakening”, kembali harus menunggu hingga awal tahun depan.

Para pemeran utamanya, Kate Beckinsale dan Theo James akan kembali berperan dalam seri kelima franchise film vampir vs werewolf ini. Selain Beckinsale dan James, Underworld: Blood Wars juga dibintangi oleh Trent Garrett, Tobias Menzies, Lara Pulver, Clementine Nicholson, Bradley James dan Charles Dances.

Keempat film sebelumnya berhasil meraup keuntungan sebesar $460 juta atau lebih dari Rp. 6 triliun secara global. Film pertamanya, “Underworld” yang rilis tahun 2003 dibawah arah sutradara Len Wiseman mengisahkan tentang aksi balas dendam vampir bernama Selene kepada para Lycans (werewolf) yang membantai keluarga dengan keji.

Tiga film selanjutnya tayang pada 2006 dengan judul “Underworld: Evolution,” pada 2009 “Underworld: Rise of the Lycans” dan pada 2012 lalu bertajuk “Underworld: Awakening”.

Underworld: Blood Wars baru akan menyapa anda pada 14 January 2017 mendatang.

loading...
Click to comment
To Top