Prediksi Wales Vs Belgia, Ada Kabar Buruk dari si Red Devils – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Prediksi Wales Vs Belgia, Ada Kabar Buruk dari si Red Devils

FAJAR.CO.ID,  Pertandingan antara Wales dan Belgia dijadwalkan sabtu 2 juli WIB, (1 Juli waktu Prancis).

Dan akan berlangsung di Stade Pierre-Mauroy di Villeneuve-d’Ascq, Prancis, yang merupakan Negara tuan rumah Euro 2016.

Sejauh ini, kedua tim  bertahan fase grup  dengan catatan yang sama persis yakni dua kali menang dan satu kali kalah, satu-satunya perbedaan adalah bahwa Belgia terikat untuk pertama di Grup E (dengan Italia) sementara Wales adalah raja di Grup B.

Wales, satu kerugian datang di tangan Inggris, yang sudah tersingkir dari pertandingan dengan Islandia sementara Belgia kalah hanya untuk Italia.

Pada babak 16 besa, Wales dihadapkan dengan Irlandia Utara, meskipun pertandingan keduanya memang berat, Namun Wales akhirnya mengalahkan Irlandia Utara dengan skor 1-0. Namun kemenangan tersebut diklaim sebagai Gol bunuh diri. Hal ini diungkapkan oleh bek Irlandia, Gareth McAuley, dia berdalih Gol tersebut dengan tujuan unutk memberikan kemenangan kepada Wales.

Adapun Belgia, kinerja sangat baik, Menyingkirkan Hongaria dengan skor 4-0. 

Permainan Belgia juga sangat cepat, Bergerak,  mereka kerap melakukan upaya-upaya penyerangan dengan mengontrol kecepatan tanpa harus menetap pada lini yang mereka tempati.

Wales vs Belgia Prediksi: Siapa yang Akan Menang?

Banyak prediksi cenderung mendukung Belgia, hal ini dilihat dari kemenangan mereka terhadap Hongaria dengan skor 4-0.

Namun ada kabar buruk juga yang dilandai Belgia, bek handal ,  tim Red Devils ini (julukan Belgia), Jan Vertonghen dipastikan absen karena cedera.

Jan Vertonghen mengalami cedera ligamen sehari sebelum berangkat ke Lille. Tepatnya saat latihan di markas tim, di Bordeaux, Kamis (30/6/2016) waktu setempat (Fjr)

Click to comment
To Top