Terjawab Sudah, Ibrahimovic Gabung Dengan Setan Merah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Terjawab Sudah, Ibrahimovic Gabung Dengan Setan Merah

FAJAR.CO.ID – Bekas striker timnas Zlatan Ibrahimovic membenarkan kepindahannya menuju Old Trafford setelah meninggalkan Paris St-Germain (PSG), seperti dilaporkan oleh BBC.

Pemain berusia 34 tahun yang tercatat 116 kali membela negaranya tersebut telah habis masa kontraknya setelah 4 tahun membela klub nomor satu Perancis tersebut.

“Sudah saatnya memberitahu dunia kemana saya akan berlabuh. Tujuan saya berikutnya adalah Manchester United,” tulis Ibrahimovic dalam akun Twitternya @ibra_official Kamis (30/6) malam.

Bergabungnya Ibra, sapaan akrab Ibrahimovic, dengan Manchester United ini akan menjadi ajang nostalgia antara dirinya dengan sang pelatih Jose Mourinho.

Sebelum ini, keduanya pernah dipertemukan dalam satu klub saat Jose Mourinho dipercaya sebagai pelatih klub asal Italia, Inter Milan dimana Ibra bermain.

Untuk sementara ini, pihak Manchester United sendiri belum mengeluarkan pertanyaan apa pun terkait bergabungnya bekas kapten timnas Swedia yang memutuskan pensiun usai tersingkirnya skuat The Blue-Yellow dari ajang Euro 2016.

 

Click to comment
To Top