Game Tahu Bulat Sukses Besar Geser Clash of Clans di Google Play – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

Game Tahu Bulat Sukses Besar Geser Clash of Clans di Google Play

Akhir Mei 2016 lalu adalah bulan pencapaian yang cukup luar biasa bagi Developer anak negri Own Games. Studio game asal kota Bandung yang minggu lalu merilis game clicker berjudul Tahu Bulat ini Lagi sumringah Berkat jerih payah mereka dengan berada di posisi pertama dari deretan game gratis terlaris Google Play Store bulan Mei 2016.

Sukses Besar yang diraih Oleh Own games dengan Download mencapai angka 100.000-500.000 di Google Play Store, game Tahu Bulat tercatat berhasil mengalahkan Clash of Clans buatan Developer Supercell yang berulang kali menduduki peringkat teratas game gratis Android.

game tahu bulat

Menariknya lagi, jumlah download yang diraih Game original anak negri ini melesat meninggalkan game terlaris lainnya seperti Clash Royale (yang saat tulisan ini dibuat duduk di peringkat keenam) dan Tebak Gambar, game Indonesia terlaris dengan total download mencapai puluhan juta pengguna.

Pencapaian yang diraih game Tahu Bulat tak lepas dari faktor pemilihan tema awalnya yang memang terbilang hot dan berpotensi menjadi viral apabila dikemas dengan apik dan menarik. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, game ini menangkap fenomena video meme “tahu bulat dadakan” yang memang kembali hangat dibicarakan lewat situs-situs bahkan medsos.

Pemilihan genre Game clicker yang begitu Friendly Platform juga merupakan pendekatan yang cukup menarik untuk mengangkat fenomena kudapan tahu bulat ini. Dengan tampilan Permainan android yang terpoles dengan rapi, meskipun game  ini hanya dikerjakan juga secara “dadakan”, yakni hanya dalam kurun waktu dua minggu saja.

Meskipun game clicker tersebut awalnya mereka buat secara dadakan, namun secara perlahan Developer Own Games juga telah menambahkan beberapa hal menarik seperti fitur leaderboard, upgrade aksesoris baru dan patch peningkatan performa, Dengan pencapaian yang dimiliki Tahu Bulat sekarang, semoga ke depannya Own Games semakin terpacu untuk terus berkarya menghasilkan game lainnya yang sanggup melangkahi pencapaian mereka saat ini.[FAJAR/robi]

Click to comment
To Top