Ledakan Di Perumahan Depok, Satu Orang Korban – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Ledakan Di Perumahan Depok, Satu Orang Korban

2152_19095_185955_555210_garis_polisi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Pagi tadi, Minggu (3/7) tepat di Kompleks Perumahan Pondok Sukmajaya Permain, Depok, warga disekitar perumahan digegerkan dengan suara ledakan .

Setelah ditelusuri, ternyata ledakan tersebut diduga berasal dari BBM yang dibuang dalam gorong-gorong. Kapolres Depok Kombes Harry Kurniawan mengatakan, akibat ledakan tersebut, seorang warga, Dusnawati (58) mengalami luka-luka.

“Korban mengalami luka bakar di bagian tangan dan wajah. Saat ini sedang mendapat perawatan di RS Hasanah Graha Afiah, Depok,” kata Harry saat dikonfirmasi.

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP), lanjut Harry, diduga BBM dibuang oleh warga inisial HS. Dia membuang BBM dan kemudian mengalir tepat di depan rumah korban, ‎blok F6 Nomor 12, RT 5/ RW 2.

“Ada saksi yang melihat HS membuang BBM ke dalam got dan tiba-tiba menimbulkan ledakan, hasil pengecekan tidak ada galian gas di lokasi tersebut,” jelas Harry.

Saat ini, ujar Harry, di tempat ledakan telah dipasang garis polisi oleh pihaknya, baik TKP awal pembuangan BBM maupun lokasi timbulnya ledakan. Sementara pihaknya juga memeriksa beberapa saksi serta HS di Mapolres Depok. (mg4/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top