Pilihan – Pilihan Mobil di Bawah 200 Juta – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ekonomi & Bisnis

Pilihan – Pilihan Mobil di Bawah 200 Juta

Setiap orang pasti keinginan untuk dapat membeli mobil. Namun untuk bisa membeli mobil tentunya membutuhkan uang yang tidak sedikit. Bagi para milyader yang keuangan nya berlimpah mungkin dalam membeli mobil tidak menjadi masalah. Namun bagi para pegawai atau keryawan yang gajinya pas – pasan namun tetap ingin bisa memiliki mobil pribadi tentunya ini akan menjadi masalah. Banyak orang diluar sana yang secara financial pas – pasan namun tetap ingin memaksakan  membeli mobil.

Inilah yang sering terjadi di masyarakat Indonesia yang dimana banyak orang yang iri melihat gaya hidup seseorang yang bisa membeli mobil. Tentunya orang yang sudah bisa membeli mobil secara financial berbeda. Namun banyak yang tidak sadar bahwa mobil pribadi tidaklah terlalu diperlukan karena masih banyak kendaraan umum lainya. Namun jika ingin tetap memaksakan ingin membeli mobil namun secara financial pas – pasan bisa melihat beberapa daftar mobil yang tentunya berada dibawah harga 200 juta, nah dalam kasus ini akan terbagi menjadi dua yaitu jenis mobil MPV dan juga hatcback, berikut daftar mobilnya.


Jenis MPV :

  1. Suzuki Ertiga

Mobil ini masuk dalam kategori jenis mobil MPV. Namun harganya sangat terjangkau dengan harga yang dibandrol hanya sekitar 199 juta. Harga tersebut sudah bisa dibilang murah karena mobil yang sekelas dengan suzuki ertiga ini tentunya lebih mahal – mahal seperti kijang innova misalnya. Kualitas dari mobil ini juga sudah tidak diragukan lagi karena memang mobil ini didesain khusus untuk keluarga. Temukan kredit suzuki ertiga disini

  1. Grand Toyota Avanza

Pada urutan ke – 2 ada mobil toyota avanza. Mobil ini pantas masuk dalam jenis mobil MPV murah. Karena memang mobil ini saja dapat sebutan mobil sejuta umat. Mobil ini juga sudah cukup lama ada di Indonesia namun tetap saja mobil ini menjadi salah satu pilihan mobil keluarga. Karena memang mobil ini terus berkembang ditiap tahunnya. Seperti ditahun 2016 ini mobil ini ternyata melakukan perubahaan baik dari body dan mesinnya juga.  Dan mobil ini pada tahun 2016 dibandrol dengan harga 195 juta. Harga yang cukup normal untuk mobil jenis MPV.

  1. Honda Mobilo

Mobil ini menjadi mobil terbaru yang sangat populer di Indonesia. Mobil keluaran dari produsen honda ini ternyata dapat menghipnotis para keluarga untuk dapat membeli mobil ini. Mobil ini didesain sangat elegan dan terlihat glamor namun harga dari mobil ini terbilang sangat murah yaitu hanya dibandrol dengan 180 juta. Harga yang sangat murah bagi mobil sekelas honda mobilio yang tentunya sudah masuk dalam kategori mobil jenis MPV. Mobil ini juga secara diam – diam bisa menjadi saingan mobil kijang innova yang disebut – sebut sebagai mobil jenis MPV terbaik.

  1. Chevrolet Spin

Mobil ini sangat baru di Indonesia. Dan mungkin belum banyak yang tahu bahwa mobil ini adalah mobil jenis MPV. Karena memang produsen chevrolet terbilang sangat baru di Indonesia. maka dari itu sangat wajar mobil ini belum terlalu terkenal di masyarakat Indonesia. Mobil ini dibandrol dengan harga 193 juta. Harga yang standar untuk mobil jenis MPV

Jenis Hatchback :

  1. Daihatsu Ayla

Mobil jenis hatcback yang satu ini ternyata menjadi salah satu mobil idaman bagi para pecinta mobil jenis hatchback. Mobil ini diprodusen oleh Daihatsu. Dan memang ternyata mobil ini memiliki kabin yang cukup luas yang tentunya dapat membuat para penumpang dan juga pengemudi. Kredit Ayla ini bandrol dengan harga 120 juta.

  1. Celerio

Mobil jenis hatchback yang satu ini juga ternyata produsen dari suzuki. Memang produsen suzuki selalu memproduksi mobil nya jenis hatchback. Mobil ini menjadi salah satu mobil yang akan laris dipasaran lantaran mobil dibandrol cukup murah yaitu 166 juta. Namun mobil ini harus bersaing dengan jenis mobil hatchback lainya seperti mobil Brio dari product Honda.

  1. Sirion

mobil ini adalah produksi terbaru dari produsen daihatsu. Yang membuat mobil ini spesial adalah meskipun mobil ini berjenis hathcback namun model dari mobil tersebut bergaya sporty. Yang tentunya dapat membuat para penumpangnya. Mobil ini dibanderol dengan harga 179 juta.

Itulah beberapa daftar mobil baru yang dibawah 200 juta, semoga bisa menjadi refrensi anda dalam membeli sebuah mobil. Terima kasih.

loading...
Click to comment
To Top