Sebelum Meninggal, Hendrik Ceper Bilang Dirinya Cape dan Mau Istrihata – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Sebelum Meninggal, Hendrik Ceper Bilang Dirinya Cape dan Mau Istrihata

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ruben Onsu mengungkapkan percakapan terakhir dirinya dengan almarhum Hendrik Ceper. Tak disebutkan kapan percapakan tersebut terjadi, namun diketahui jika Hendrik mengakui dirinya capek dan ingin istirahat.

Dituturkan Ruben, dirinya bertemu Hendrik di salah satu stasiun TV. Ketika itu, Hendrik menegur Ruben terlebih dahulu. Pertemuan tersebut merupakan yang pertama kali setelah keduanya lama tak bertemu. Percakapan sempat terhenti karena Ruben harus syuting, namun Hendrik mau menunggunya hingga selesai.

Usai syuting keduanya pun melanjutkan percakapannya. Dikatakan Ruben, Hendrik banyak bercerita tentang dirinya dan di sela percakapan, Hendrik berujar jika dirinya sudah lelah dan ingin istirahat. Panjang bercerita, Hendrik pun pulang.

Ruben tak menyangka, jika percakapan tersebut menjadi yang terakhir antara dirinya dan Hendrik. Pasalnya, pagi ini Ruben mendengar kabar sahabatnya tersebut meninggal dunia.

“Tidak sangka percakapan kita itu ternyata yg terakhir, saat saya baru sampe di Antv, tiba2 ada hendrik teriak panggil nama saya.
Hendrik : “Bensuuuu”
Me : oy drik apa kabar ?
kemana aja ?
Hendrik : gw mau curhat dong, sengaj gw nunggu elo
Me : gue mau Live pesbukers dulu kepotong2 saat combreak gpp ?
Hendrik : gpp, gw tunggu gpp santai

akhir nya cerita2 lah kita berdua sambil hendrik sekali2 bilang ke saya ” udah capek gue ben, mau istirahat ” lalu lumayan panjang hendrik cerita2 ttg nya krn cukup lama kita gak ketemu, sampai pd akhir nya dia pulang. dan pagi ini mendengar kabar beliau sudah tidak ada. Selamat Jalan temanku, tugas mu sudah selesai, Doa jutaan orang menghantarkan langkahmu 😌😭🙁🙏,” tulis Ruben di akun Instagram-nya. (zul/pjk1/fajar)

To Top