Baru Resmi Ditayang, Film Rudy Habibie Sudah Dibajak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Baru Resmi Ditayang, Film Rudy Habibie Sudah Dibajak

JAKARTA – Film Rudy Habibie yang diproduksi MD Pictures, telah dibajak. Tindakan yang merugikan itu, telah diketahui Hanung Bramantyo, selaku sutradara Film Rudy Habibie.

Awalnya, Hanung mengetahui hal itu dari Twitter. Sebab, ada yang mention ‎ke Twitter milik suami Zaskia Adya Mecca itu.

“Dari Twitter itu mention ke saya. Dibilang ‘Saya bisa nonton film ini (Rudy Habibie) di sini, jadi tolong hati-hati’,” kata Hanu‎ng di MD Place, Jakarta, Senin (4/7).

Hanung mengira pembajakan film Rudy Habibie tidak akan berkembang. Sayangnya, pembajakan itu terus terjadi. “Tapi ternyata ada di sosial media lain,” ‎sesalnya.

‎Terlebih, adegan yang dicapture itu sangat penting. Sehingga, ia menambahkan, hal itu menjadi spoiler bagi masyarakat yang belum menonton. Menurut Hanung, pelaku yang melakukan pembajakan terhadap film Rudy Habibie adalah anak muda, yang tengah menikmati aplikasi baru di media sosial.

“Oh ternyata Rudy endingnya begini’. Aduh bahaya, selesai. Mereka dalam rangka memanfaatkan itu tanpa ada pemahaman bahwa ternyata itu dilarang oleh hukum atau masuk pembajakan. Ini masuk kategori pembajakan,” ungkap Hanung. (gil/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top