IRT Ditangkap Bawa Ribuan Pil Koplo – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

IRT Ditangkap Bawa Ribuan Pil Koplo

borgol-660x330

FAJAR.CO.ID, SAMARINDA – Jm benar-benar kalang kabut saat motor matic yang ditungganginya tiba-tiba dihentikan anggota Sat Intelkam Polresta Samarinda, Minggu (3/7).

Ibu rumah tangga asal Jalan Biawan, Samarinda itu makin panik saat polisi menanyakan isi paket yang dibawanya. Setelah dibuka, ternyata isi paket yang dibawa Jm adalah ribuan pil koplo.

Total pil koplo yang diamankan polisi dari tangan Jm adalah lima bungkus besar. Tiap bungkus berisi 1.000 pil koplo. Jadi pil koplo yang dibawa Jm berjumlah 5.000 butir.

Kepada polisi yang menangkapnya Jm mengaku hanya disuruh seseorang mengambil pil koplo di tepi jalan di kawasan Sambutan. “Ditelepon disuruh ambil dan antar ke travel. Terus nanti akan diberi upah,” ujar Jm.

Jm mengaku akan diberi upah Rp 100 ribu. Rencananya, pil koplo akan dikirim ke kawasan Sangatta, Kutai Timur (Kutim). “Pengakuan pelaku (Jm, Red) pengiriman pil koplo itu sudah beberapa kali dilakukannya,” celetuk seorang sumber Sapos.

Kasat Reskoba Kompol Belny Warlansyah yang dikonfirmasi Sapos membenarkan perihal penangkapan Jm. “Memang ada penangkapan IRT membawa pil koplo. Yang menangkap rekan dari satuan fungsi Intelkam. Saat ini kasusnya masih kami kembangkan,” tegas Belny. (rin/jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top