Merasa Kehilangan, Ribuan Netizen Doakan Hendrik Ceper di Twitter – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Merasa Kehilangan, Ribuan Netizen Doakan Hendrik Ceper di Twitter

FAJAR.CO.ID,  – Meninggalnya Hendrik Ceper menyisakan duka mendalam bagi para penggemarnya. Di mata mereka, sosok pria 37 tahun tersebut merupakan komedian yang dekat dengan fans. 

Ribuan ucapan duka dan doa pun mengalir bagi almarhum. Di situ jejaring sosial Twitter misalnya, berita meninggalnya Hendrik menempati trending topic. 

Hingga pukul 12.00, lebih dari 5000 netizen membicarakannya soal berita berpulangnya suami dari Nur Jalilah ini. Mereka juga sekaligus mendoakan Hendrik dan keluarganya.  

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, Turut berduka cita atas meninggal nya Hendrik Ceper, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT,” ujar akun ‏@Kel_Syahputra, Minggu (3/7). 

Hal senada diutarakan pemilik akun ‏@dewahoya. 

“Innalillahi wainnailaihi raji’un “Hendrik Ceper” semoga amal dan ibadahnya diterima Allah SWT. Amin,” cuit dia. 

Sementara itu, salah seorang penulis buku ternama, Maman Suherman cukup kaget dengan berita meninggalnya almarhum. 

Maman, yang belakangan kerap menjadi notulen dalam sebuah acara lawak di stasiun televisi swasta, mengaku mendapat kabar tersebut dari PP Paski (Pengurus Pusat Persatuan Pelawak Seluruh Indonesia.  

“Saat sahur dpt kabar duka dr teman2 di @PP_PaSKI komedian Hendrik Ceper wafat pukul 2.47 WIB,” jelas dia. 

Seperti diketahui, Hendrik menghembuskan nafas terakhirnya dini hari tadi sekitar pukul 2.47. 

Kabar berpulangnya pelawak yang juga kerap tampil di film FTV tersebut pertama kali diungkapkan rekan sejawatnya, Daus Mini. 

Melalui akun instagram miliknya, @dausimut, lelaki bertubuh mungil itu memposting foto Hendrik tengah terbaring di rumah sakit. Tampak pula ikut menemani Ustaz Zacky Mirza. 

Tak lupa, Daus menuliskan ucapan doa buat sahabatnya itu.    

“Innalilahi wainailaihi rojiuun….telah meninggal dunia sahabat kita Hendrik Ceper dirumah sakit singaparna medika citra utama(SMC) tadi pagi pukul 02:47wib…Semoga Allah berikan tempat yang terbaik bagi Almarhum. Informasi dari dokter faisal yg menangani hendrik langsung,” tulis Daus.

Hendrik sendiri seperti diketahui sudah sejak lama menderita penyakit ginjal dan jantung. Dia sempat dirawat selama 12 hari di rumah sakit sebelum akhirnya berpulang dini hari tadi. 

Dari pernikahannya dengan Nur Jalilah, Hendrik dikaruniai seorang putri. 

Rencananya, jenazah akan dibawa ke rumah duka di Jalan Taman Pahlawan KH Zainal Mustafa Kecamatan Sukarame, Kabupaten Tasikmalaya. Jenazah akan dimakamkan di TPU Kampung Bager, Tasikmalaya.(mam/JPG)

loading...
Click to comment
To Top