NGERI! Mahasiswa Tembak Sopir Angkot, Lukanya Tembus ke Mulut – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

NGERI! Mahasiswa Tembak Sopir Angkot, Lukanya Tembus ke Mulut

FAJAR.CO.ID, BOGOR – Kabaghumas Polres Bogor Kota AKP Maman Firman mengungkapkan bahwa sopir yang menjadi korban penembakan mahasiswa kampus elit di Bogor, mengalami luka parah di bagian pipi kiri.

“Bahkan hingga tembus ke bagian mulut,” ujarnya kemarin (4/7).

Sapri, sopir yang tercatat sebagai warga Gang Roda, Kelurahan Sindang Barang, Kecamatan Bogor Barat, ditembak lantaran menyalip mobil pelaku, Adnan Tri Wardhana.

”Pelaku merupakan mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta yang tinggal di kompleks IPB 2 RT 4/4, Desa Ciherang. Saat diperiksa polisi, Adnan melakukan perbuatan tersebut karena tidak terima disalip,” jelasnya.

Pernyataan itu pun diakui Adnan di Mapolsek Bogor Barat. Dia mengaku nekat menembak Sapri karena kesal lantaran kendaraannya disalip.

Adnan yang kesal kemudian menembak Sapri sambil mengendarai mobilnya. ”Awalnya, saya yang nyalip dia. Terus dia nyalip lagi, terus saya salip lagi mobilnya,” ungkapnya.

Selain menangkap Adnan yang juga mahasiswa semester 1V, polisi menyita pistol dan menemukan lencana mirip polisi di kontrakan pelaku. (dka/c/mam/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top