Rindu Dengan Permainan Game Boy? Smart Boy Wujudkan Impian Anak Era Tahun 90’an – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Interest

Rindu Dengan Permainan Game Boy? Smart Boy Wujudkan Impian Anak Era Tahun 90’an

slack_for_ios_upload-9

Jika Anda pernah merasakan console Game Boy dan rindu ingin memainkan game klasik tersebut terutama bagi para Anda yang merasakan era tahun 90-an, jangan khawatir salah satu pembuat video game perifer Hyperkin memiliki solusi yang bagus untuk smartphone Android Anda. Smart Boy Developer Kit membuat sebuah casing ponsel smartphone dengan meniru Game Boy aslinya, lengkap dengan slot cartidge untuk memainkan game lama kalian disini.

01 02

Ide pembuat casing sekaligus console ini berasal dari posting facebook pada April Mop di tahun 2015 yang mendapat respon cukup menguntungkan bagi Hyperkin untuk benar-benar mengembangkan perangkat. Sebuah versi casing demo ini muncul di stan Hyperkin pada tahun ini di Electronic Entertainment Expo (E3).

Untuk memainkan game dengan mengunakan casing ini, Anda harus menulis kode punya diri sendiri untuk benar-benar memainkan game tersebut, mengapa pengembang kit ini dilengkapi dengan seri aplikasi open source dan firmware. Ternyata Hyperkin menawarkan persentase royalti dari penjualan kepada siapa saja yang ingin meningkatkan firmware mereka.

slack_for_ios_upload-9

Smart Boy versi casing ini akan mulai dipasarkan pada tanggal 1 Desember mendatang dibandrol dengan harga $59.99 Dollar atau setara 700-900 ribu Rupiah, Meskipun sebelum sudah ada pemberitahuan didalam postingan via Facebook aslinya Smart Boy sedang mengembangkan untuk versi iPhone 6 plus, sekarang perangkat ini hanya kompatibel dengan Android saja. Jika ingin membelinya dengan cara preoreder disini.[warkopanime/FAJAR/robi]

loading...
Click to comment
To Top