Saksikan Buffon Menangis, Ini Reaksi Pogba – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Saksikan Buffon Menangis, Ini Reaksi Pogba

FAJAR.CO.ID, PARIS – Gelandang Prancis, Paul Poga mengutarakan rasa simpatinya terhadap rekannya di Juventus, Gianluigi Buffon.

Buffon bersama Italia harus mengakhiri perjalanannya di Euro 2016 usai dikalahkan Jerman di babak perempat final melalui drama adu penalti.

Pogba yang sudah empat musim bermain bersama Buffon mengaku sedih melihat sang senior menangis usai disingkirkan Jerman.

“Melihat Buffon menangis membuat saya merasa sangat buruk duduk di depan televisi,” kata Pogba seperti dilansir Soccerway.

“Dia adalah kiper yang sangat bagus, dia memberikan yang terbaik, begitu juga dengan Italia. Mereka menghasilkan sebuah sepak bola yang sangat bagus, tapi inilah sepak bola,” sambung Pogba.

Pada kesempatan yang sama, pemain berusia 23 tahun tersebut juga mengomentari tiga bek Italia yang juga pemain Juventus, yakni Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, dan Giogio Chiellini.

“Mereka menjalani Euro 2016 dengan fantastis, tak ada yang mengira Italia akan menjadi tim yang luar biasa,” kata Pogba.

“Saya tidak senang dengan apa yang mereka alami. Saya adalah pemain yang benar-benar tampil bersama mereka, jadi saya ikut bangga jika mereka tampil bagus,” pungkas Pogba.(zul/JPG)

To Top