Baru 2 Hari Keluar Penjara, Chinta Memperkosa dan Membunuh Gadis 10 Tahun – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Baru 2 Hari Keluar Penjara, Chinta Memperkosa dan Membunuh Gadis 10 Tahun

FAJAR.CO.ID, HYDERABAD – Chintaginja Anil (28) kembali masuk penjara. Padahal, baru Jumat (1/7) lalu pria itu dibebaskan usai menjalani hukuman satu tahun, setelah membunuh seorang pekerja seks komersial.

Eeehh…Minggu (3/7) kemarin, dia kembali menjadi tahanan.

Kali ini, kesalahan Chinta sudah kelewatan. Dia menculik, memperkosa dan membunuh seorang gadis kelas III SD berusia 10 tahun di Bolarum, Hyderabad, India, Sabtu (2/7).

Dari keterangan kepolisian setempat yang dilansir Deccan Chronicle, Senin (4/7), Chintaginja bertemu dengan korban, saat bocah sedang dalam sebuah acara bersama orangtuanya.

Di suatu kesempatan, Chinta mengajak bocah itu bercakap-cakap. Singkat cerita, dia membawanya ke toko terdekat dan membelikan permen untuknya.

“Rekaman CCTV menunjukan dia duduk dengan gadis itu di keramaian,” kata seorang polisi.

Kemudian, setelah membelikan permen, dia membawa bocah perempuan itu ke tempat sunyi, di bekalang markas EME (bagian dari Indian Army).

Malang buat si bocah, Chinta memperkosanya di sana.

Setelah melepas nafsu bejat, Chinta kemudian mencekik, menghancurkan wajah korbannya dengan sebuah batu besar. Dia kemudian membuang tubuh si bocah di atas rel kereta api, untuk memberi kesan telah terjadi kecelakaan. (adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top