Bom Madinah, Ustadz Yusuf Mansur: Jangan Menduga dan Menuding Sana-sini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Bom Madinah, Ustadz Yusuf Mansur: Jangan Menduga dan Menuding Sana-sini

FAJAR.CO.ID, MADINAH – Dunia menyoroti pengeboman yang terjadi di Kota Madina pada senin (4/7). Serangan Bom terjadi pada 3 titik berbeda. Bom yang terakhir pecah pada di area parkiran masjid nabawi, yang berjarak sekita 500 meter dari Masjid pertama ummat Islam tersebut. Sebelumnya ledakan juga terjadi di Jeddah dan Qatif.

Informasi beredar secara masif di media sosial, para netizen menghastag #PrayOfMadina. Namun siapa dibalik penyerangan tersebut, hingga saat ini belum ada yang mengklaim bertanggung jawab atas kejadian ini. Para Netizen mulai menduga-duga. 

Untuk itu Ustadz  Yusuf Mansur, meminta umat untuk tidak menduga-duga dan menuding sana-sini sehingga berakhir kesia-siaan.

Pimpinan Pondok Pesantren Darul Quran Ini,meminta umat Islam justru banyak mendoakan atas peristiwa bom Madinah ini agar diberi hikmah dan fakta yang terang benderang di balik ledakan bom di Madinah.

“Semoga kita diizinkan berdoa ya. Dan berzikir. Ini dulu aja. Jgn buru2 ikutan mikir, diskusi, & tenggelam dlm keramaian dan kebisingan dugaan sana sini dan obrolan sia2,” ujar Yusuf Mansur lewat akun Instagram @yusufmansurnew miliknya, Selasa (5/7/2016).

Ambil bagian sbg orang2 yg lsg berdoa. Menghadapkan wajah ke Allah. Bnr2 berdoa. Sungguh2 berdoa. Segala peristiwa dan kejadian, hrs membawa kita kpd Allah. Sambil minta paham. Minta ngerti. Minta bs dpt apa hikmah di balik semua peristiwa. Jgn lupa. Minta Perlindungan dan Penjagaan-Nya. Saya pun ngingetin. Zikir pagi dan sorenya, ditingkatkan. Zikir pagi sore sepenuh2nya adalah zikir perlindungan dan penjagaan juga. Dari Yang Maha Menjaga. Ajak keluarga dan kerabat u zikir pagi sore. Jika belom memahami filosofinya dan fadhilah serta faidah dari zikir pagi sore, semoga buku saya membantu kwn2 semua. Aamiin. Saya dg izin Allah, aamiin, nulis buku ttg zikir pagi sore. Judulnya Rahasia Kekayaan dan Kesuksesan. Semoga kita diizinkan berdoa ya. Dan berzikir. Ini dulu aja. Jgn buru2 ikutan mikir, diskusi, & tenggelam dlm keramaian dan kebisingan dugaan sana sini dan obrolan sia2. Salam.

A photo posted by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) on

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top