Kerap Dibuat Sebal, Evelyn Langsung Meleleh Saat Aming Lakukan Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Kerap Dibuat Sebal, Evelyn Langsung Meleleh Saat Aming Lakukan Ini

Aming-dan-Evelyn-Nada-Anjani
Aming dan istrinya, Evelyn Nada Anjani (Instagram)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Di tengah kemesraan yang kerap dipertontonkan, ternyata Evelyn Nada Anjani ngaku kerap dibuat sebal oleh suaminya, Aming.

Hal itu seperti diungkapkan istri Aming lewat akun Instagramnya. Meski begitu, Evelyn mengaku dibuat meleleh saat suaminya tersebut memberikanya perhatian lebih memeluknya saat tidur.

Bukan itu saja, Evelyn pun mengaku berada di samping Aming setiap harinya membuat dirinya semakin tenang.

“Alhamdulilah td sampe bandung😘❤️🙏🏻 tiap hari bekepan nya diya tuh bikin tenang😂wlw suka nyebelin😀 ilang semua nya klo udah di peluk gini😅😅😅 ajaib ya,” tulis Evelyn Nada Anjani di akun Instagramnya, Senin (4/7/2016).

Perhatian Aming terhadap Evelyn tersebut rupanya membuat netizen terharu. Tak sedikit yang iri dengan kemesaraan yang diperlihatkan keduanya.

“Itu kekuatan cinta namanya bii @ev0124 aa bey @psychodiva2016 sering2 bekep bii kaya gini yah biar ga sering2 sebel bii nya….aahh ayang suami mana ayang suami…baper deh hahahhaaa,” komen @nova.siwi.

“Ecieee.. dan setiap liat postingan kalian berdua,mood aku jd baik banget. Yg ngantuk jd melek nihhh.. hehehe @ev0124 @psychodiva2016,” tulis akun @rayanatasha mengomentari foto Evelyn dan Aming.

(lya/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top