SCARLETT JOHANSSON, TIDAK MONOTON SEPERTI ARTIS LAIN – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

SCARLETT JOHANSSON, TIDAK MONOTON SEPERTI ARTIS LAIN

scarlet
SCARLETT JOHANSSON:NET

FAJAR.CO.ID,  Film lepas Black Widow se­dang ditunggu banyak pengge­mar. Itu akan membuat peran Black Widow alias Natasha Romanoff lebih menonjol dari yang sudah-sudah. Meskipun ia bisa dibilang sudah mencuri perhatian dalam film-film lepas karakter Marvel lain.

Tapi tanpa itu pun, pundi-pundi Scarlett Johansson, pe­meran Black Widow sudah cukup sampai tujuh turunan. Ia baru saja dinobatkan sebagai artis berpenghasilan terbesar. Bahkan Johansson disebut artis dalam 10 besar bintang film berpenghasilan terbanyak sepanjang masa.

Daftar itu baru saja diperba­rui oleh lembaga penyedia data Box Office Mojo. Penghasilan Johansson paling buntut, no­mor 10. Tapi ia berada di antara sederet aktor. Ia juga bintang Hollywood termuda yang per­nah masuk dalam daftar itu selama 20 tahun belakangan.

Penghasilan domestik istri Romain Dauriac ini diprediksi mencapai 3,33 miliar dolar AS. Angka itu bahkan mengalah­kan rekannya yang miliuner, Robert Downey Jr. sang Iron Man.

“Johansson punya kes­eimbangan yang sempurna dan tanpa batas dalam kari­ernya yang mengagumkan, dengan film-film indepen­den,” analis bisnis perfilman Paul Dergarabedian mengo­mentari karier Johansson.

Ia pernah bekerja sama den­gan banyak sutradara besar, seperti Luc Besson, Christo­pher Nolan, Coen bersaudara, juga Woody Allen. “Dia me­muncaki semua itu dengan membintangi film-film Marvel yang laris di box office dan film populer lain­nya, seperti yang terbaru The Jungle Book,” lanjut Dergarabedian.

Ia ingin menggarisbawahi fakta bahwa Johansson punya riwayat film yang beragam, tidak monoton. Menariknya, film-film itu hampir seluruhnya laku dan ia sendiri berakting baik. “Dan itu melambung­kan dia masuk dalam jajaran bintang paling laris hari ini,” tuturnya.

Dalam sebuah kesempatan Johansson tertawa saat din­yatakan sebagai panutan bagi banyak wanita lantaran seksi.

“Sebagai artis saya lebih memiliki menjaga anonimi­tas,” tukasnya. ***

loading...
Click to comment
To Top