Skuat Timnas Islandia Disambut Bak Pahlawan Menang Perang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Skuat Timnas Islandia Disambut Bak Pahlawan Menang Perang

Timnas Islandia_

FAJAR.CO.ID, REYKJAVIK – Timnas Islandia pulang dari perhelatan Euro 2016 bak pahlawan menang perang. Puluhan ribu warga Islandia berkumpul di Reykjavik menyambut tim yang finis di perempat final Piala Eropa 2016 itu.

Senin (4/7) malam waktu setempat, suporter Islandia sudah berkumpul di Arnarholl Hill, sekitar 90 menit sebelum tim datang. Suasana kian terasa heboh saat bus yang mengangkut skuat datang mendekati panggung yang sudah disiapkan.

“Ini adalah sesuatu yang tidak pernah saya harapkan terjadi dalam hidup saya. Tapi ini nyata. Bus yang membawa tim hampir tidak bergerak setelah masuk ke pusat kota. Pemandangan ini ungkin akrab di kota seperti Madrid atau di Manchester, namun di Reykjavik, di Islandia, ini belum pernah terjadi,” bunyi laporan Johann Sigurdsson di laman UEFA.

Para pemain dan staf kemudian naik ke atas panggung untuk mendapatkan sambutan supermeriah dari kerumunan. “Apa yang saya lihat di sini saat ini lebih mengesankan daripada apa yang saya lihat di Paris. Setiap kali saya datang ke sini, saya merasa seperti di rumah,” kata pelatih Islandia, Lars Lagerback. (adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top