Tolak Tampil di “Infinite Challenge”, Matt Damon Bikin Fans Kecewa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Tolak Tampil di “Infinite Challenge”, Matt Damon Bikin Fans Kecewa

FAJAR.CO.ID – Aktor Matt Damon dikabarkan akan mengunjungi Korea Selatan (Korsel) pada tanggal 8 July 2016 mendatang guna mempromosikan film terbarunya “Jason Bourne” yang akan tayang di negeri gingseng itu pada Juli 28 2016 mendatang.

Memanfaatkan momen tersebut, tim dari program tv populer milik MBC “Infinite Challenge” berencana untuk menjadikan aktor peraih Oscar itu sebagai bintang tamu pada acara yang di pandu Yoo Jae Sook yang juga merupakan anggota acara populer lainnya, “Running Man”.

Namun kabar terbaru mengatakan bahwa pria yang membintangi trilogi dari franchise “Bourne” itu urung tampil dalam program TV yang memegang rating tertinggi acara tv pada time slot malam minggu di Korsel itu.

Menurut seorang sumber, aktor yang menandai karir kebintangannya di Hollywood melalui film Good Will Hunting itu kini sedang membicarakan penampilannya pada program TV lain. Kira-kira apa yah?

Kabar ini sontak mengecewakan para fans yang sudah menanti penampilan aktor peraih 5 Emmy Awards tersebut, terlebih setelah suksesnya program yang pernah mengundang Jack Black (Shallow Hall, Goosebumps, Kung Fu Panda) sebagai bintang tamu.

To Top