Waduh! Warga Ketipu dengan THR – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Waduh! Warga Ketipu dengan THR

Uang

FAJAR.CO.ID, BONTANG – Puluhan warga Kota Bontang berbondong-bondong datang dan menunggu di depan rumah jabatan Rumah jabatan (rujab) Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase.

Usut punya usut, warga datang ke rujab ternyata setelah mendapat kabar Basri tengah bagi–bagi tunjangan hari raya (THR). Sayangnya kabar bagi-bagi THR itu hanya isapan jempol belaka. Basri justru tak ada di tempat.

Awalnya, sejumlah warga ini mengaku mendengar akan ada pembagian THR oleh Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni dan Basri kepada masyarakat. Karena itu, warga yang terdiri dari orang tua dan anak-anak ini pun ramai-ramai datang ke rujab.

Awalnya warga hanya berkumpul di halaman depan rujab. Namun lama kelamaan, perlahan mereka pun merangsek masuk hingga memenuhi teras depan rujab. 

“Kami belum tahu pasti sih, akan ada pembagian THR atau tidak. Tadinya kami cuma dengar dari mulut ke mulut, makanya kami datang ke sini. Kalau tahun lalu sih, kami dapat dari pemerintahan yang lama,” kata Mia, salah seorang warga Tanjung Laut yang sedang menunggu THR.

Sementara itu, warga lain bernama Siti Fatimah yang juga ditemui di rujab mengungkapkan bahwa semua warga yang datang untuk meminta THR berasal dari Kelurahan Tanjung Laut, Kecamatan Bontang Selatan. (rm-2/rin/jos/jpnn/fjar)

loading...
Click to comment
To Top