Bom Madinah: Artis Berduka, Ustadz Zacky Mirza Pilih Endorse Sabun – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Bom Madinah: Artis Berduka, Ustadz Zacky Mirza Pilih Endorse Sabun

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Bom Madinah Arab Saudi yang meledak di dekat komplek makam Nabi Muhammad SAW membuat para artis Indonesia berduka. Mereka mendoakan para korban dengan menyertakan tagar #prayformadinah di Instagram mereka, Selasa (5/7/2016).

Para artis yang menyampaikan ucapan duka cita saat mengetahui peristiwa bom bunuh diri di Madinah, yakni Aliando Syarief, Laudya Cynthia Bella, Zee Zee Shahab, Zaskia Sungkar, dan Nikita Mirzani.

Para artis Indonesia ini mengunggah foto bom Madinah di Instagram mereka masing-masing. Di keterangan foto, mereka menyampaikan ucapan duka cita dan mendoakan para korban.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun 🙏🏻 Suicide bomb ‘hits Saudi holy city’ – BBC News – pray for compassion, pray for all the Turkey, Bangladesh, Medina. For the world. #savemadinah #allahuakbar #prayformadinah,” tulis Nikita Mirzani di keterangan foto, Selasa (5/7/2016).

Lain halnya dengan Ustadz Zacky Mirza. Ustadz yang kerap muncul di layar kaca ini justru mengunggah foto sedang membersihkan tangannya dengan sabun di Instagram miliknya, @zackymirza_. Ya, Ustadz Zacky sedang mengendorse atau mempromosikan sabun mandi.

“Inget yee, kebersihan itu sebagian dari iman, makanya cuci tangan sebelum berbuka itu penting. Sambil nunggu imsak ayo dengerin #LifebuoyTausyiahRamadhan dari ane. Cukup dengan menekan *200*9999# Bebas Pulsa,” tulis Zacky Mirza di keterangan foto.

Foto ini diunggah Ustadz Zacky Mirza pada Selasa dinihari (5/7) sekitar pukul 04.00. Foto endorse sabun diunggah Ustadz Zacky Mirza saat para artis sedang menyampaikan ucapan duka cita atas bom bunuh diri di Madinah.

Bom Madinah yang terjadi Senin petang (4/7/2016) waktu setempat atau Selasa (5/7) dinihari WIB, menewaskan empat orang. Belum diketahui identitas lengkap keempat korban. Saat ini kepolisian setempat sedang melakukan evakuasi.

Bom di Madinah meledak di dekat Masjid Nabawi, komplek makam Nabi Muhammad SAW. Ini adalah teror bom  ketiga di Tanah Suci umat Islam dalam dalam 24 jam terakhir.

(one/pojoksatu)

To Top