Prediksi Portugal vs Wales, Persaingan Terselubung CR7 dan Bale – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Prediksi Portugal vs Wales, Persaingan Terselubung CR7 dan Bale

37857_56250_Ronaldo Bale
FAJAR.CO.ID, Wales vs portugal merupakan pertandingan semi final Euro 2016, di Parc Olympique Lyonnais, Rabu (6/7) malam waktu setempat atau Kamis (7/70 pukul 02:00 dini hari WIB)
 
Perjuangan Wales untuk masuk ke semi final merupakan kerja keras yang baik.  Tim Asuhan Chris Coleman ini baru pertama kali dalam sejarah masuk ke semi final di piala Eropa. Maka tak heran jika mereka akan mengerahkan segala kemampuan untuk dapat meraih mimpi yang belum pernah mereka gapai.
 
Dari awal pertandingan, Wales telah menunjukan semangatnya yang mengejutkan, meskipun sempat tertinggal dari Belgia lewat gol Radja Nainggolan, Namun Tim yang dijuluki The Dragons itu mampu membalas tiga gol lewat Ashley, williams, Robson kanu, dan sam vokes. kemenangan itulah yang mengantarkan Wales melaju ke babak semi final dan akan berhadapan dengan Portugal.
 
Laga ini juga bisa dikatakan sebagai laga persaingan yang terselubung antara Bale dan Ronaldo, Hal ini seperti yang diungkapkan oleh salah satu mantan pelatih Real Madrid, Carlo AncelottiDia mengakui Ronaldo selalu ingin berusaha membuktikan dirinya yang terbaik dibanding Bale.
 
Dan, semifinal Euro 2016 menjadi ajang tepat bagi dirinya untuk menunjukkan ke publik bahwa dirinya lebih hebat dari Bale.   “Saya pernah melatih keduanya di Madrid dan saya tahu betul perasaan Ronaldo.
 
Dia tak senang ketika Bale datang karena merasa disaingi,” sebut Carletto kepada The Telegraph.   “Sepertinya semua berjalan normal. Tapi, tidak demikian.
 
Ronaldo selalu berusaha menunjukkan dia yang terbaik dibanding Bale. Dia selalu menunggu kesempatan itu datang”. ungkap Carlo.   Jauh sebelumnya, kedua tim ini pernah berhadapan, namun hanya sebatas laga persahabatan.
 
Untuk diketahui, Portugal Selama di Euro 2016,  CR7 dan kawan-kawan tampil kurang maksimal, Mereka merupakan satu-satunya tim yang belum bisa mengalahkan lawannya dalam tempo 90 menit. Tim asuhan Fernando Santos ini selalu menang tipis, dan bisa di bilang lolos karena faktor keberuntungan. Blum lagi pada laga ini, William Cavarlho dikabarkan akan Absen karena akumulasi kartu.
 
Laga Terakhir Portugal : 
Portugal vs Polandia : 1-1
Kroasia vs Portugal : 0-1
Hongaria vs Portugal : 3-3
Austria vs Portugal : 0-0
Islandia vs Portugal : 1-1
 
Laga Terakhir Wales: 
Wales vs Belgia : 3-1
Wales vs Irlanida Utara : 1-0
Wales vs Rusia : 3-0
Wales vs Inggris : 2-1
Wales vs Slowakia : 2-1
 
kemungkinan Line up kedua Tim:
 
Portugal: Patricio, Vieirinha, pepe, Ricardo Carvalho, Guerreiro, Danilo, Mario, Gomes, Moutinho, Nani, Ronaldo.
 
Wales: Danny Ward, Cris Gunter, Neil Taylor, Aashley Williams, James Chester, Ben Davies, Gareth Balle, David Edwards, Joe Allens, Aaron Ramsey, Jonny Williams.
 
Predikis Tim Fajar.co.id
Wales: 60%
Portugal 40%  
loading...
Click to comment
To Top