Takut Ditangkap Polisi, Haters Chika Jessica Bikin Video Minta Ampun – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Takut Ditangkap Polisi, Haters Chika Jessica Bikin Video Minta Ampun

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Haters artis Chika Jessica ampunan-ampunan dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Janji tersebut disampaikan haters lewat video yang diunggah Chika Jessica di akun Instagram miliknya, Rabu  (5/7/2016).

Dalam video itu, Chika Jessica memperlihatkan seorang pria ampunan-ampunan kepada Chika Jessica dan Deddy Corbuzier. Haters tersebut memohon agar Chika Jessica tidak melaporkannya ke polisi.

“Jadi setelah dihubungi polisi, si haters ini akhirnya bikin video. Dan isi video permohonan maafnya seperti ini,” tulis Chika Jessica sambil memperlihatkan video haters yang minta maaf kepadanya.

“Aku tidak akan ngomong kasar lagi sama kak Chika dan Mas Deddy juga, akun janji, aku lepas kontrol,” ucap haters.

“Kak Chika pemasalahan ini jangan diperpanjang lagi Kak Chika, Kak Jessica. Aku takut sama polisi Kak Chika. Aku mohon kita baik-baik aja. Aku orang biasa, bukan orang kaya,” tambah pria berambut pendek itu.

Chika Jessica

Setelah memperlihatkan video tersebut, Chika Jessica meminta kepada haters agar tidak hanya berani membuat komentar pedas di Instagram.

“So, buat para haters, kalau berani jangan cuma  di komen doang. Giliran ditanya, dimintain pertanggungjawabannya, ditelepon sama polisi, kayak gitu kan jadinya, aduh,” imbuh Chika Jessica. (pojoksatu)

To Top