WOW! Ini Aksi Ciuman Bibir Chika Jessica dan Deddy Corbuzier – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

WOW! Ini Aksi Ciuman Bibir Chika Jessica dan Deddy Corbuzier

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Master Deddy Corbuzier mengunggah foto ciuman bibir dengan Chika Jessica. Foto tersebut merupakan bagian dari adegan film yang dibintangi Deddy Corbuzier dan Chika Jessica.

Selain foto ciuman bibir, Deddy Corbuzier juga mengunggah sebuah foto sedang menembak seorang pria. Deddy Corbuzier lantas menjelaskan foto tersebut dan membandingkan dengan film Superman.

Foto tersebut diunggah Deddy Corbuzier di akun Instagram miliknya @mastercorbuzier, Selasa (5/7/2016). Deddy Corbuzier sengaja memposting foto tersebut untuk melihat bagaimana reaksi masyarakat, terutama folloersnya.

“Foto diatas adalah bagian dr teaser yang sering saya posting.. foto di bawah baru kita post kmrn.. lalu apa yg terjadi.. di IG saya sih aman. Di IG Chika banyak yg bilang tdk LAYAK di lihat anak kecil.. atau tidak layak saat bulan puasa,” tulis Deddy Corbuzier di keterangan foto.

Deddy Corbuzier lantas mempertanyakan apakah adegan penembakan senjata, kekerasan, dan lain-lain yang selalu diposting di media sosial aman untuk anak-anak dan layak di bulan puasa?. Bagi Deddy Corbuzier, adegan itu tetap aman untuk anaknya karena dididik dengan bimbingan.

“Film superman yg bunuh musuhnya dan ciuman dgn lois lane juga tdk aman.. kalau anak anda alay dgn org tua alay. Disinilah lucunya.. tdk ada yg protes tdk layak di lihat anak kecil saat ada adegan penembakan.. tapi protes saat ada adegan mesra.. SO VIOLENCE IS OKAY BUT A SYMBOL OF LOVE IS NOT OKAY FOR YOU AND YOUR KIDS?,” imbuh Deddy Corbuzier.

Menurut Deddy Corbuzier, semuanya tergantung bagaimana orang tua mendidik anak-anaknya.

“Anak punya IG? Apakah ortu nya tau? Apakah di kontrol? Di waspadai? I give that question back to u….. Anchoring heuristic is An insufficient adjustment up or down from an original starting value when judging the probable value of some event or outcome,” tandas Deddy Corbuzier. (one/pjk1/fajr)

loading...
Click to comment
To Top