Ancelotti Bakal Bikin Munchen Lebih Berbahaya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Ancelotti Bakal Bikin Munchen Lebih Berbahaya

Carlo Ancelotti. Foto: AFP

FAJAR.CO.ID, PRANCIS – Gelandang Jerman dan Juventus Sami Khedira yakin Carlo Ancelotti akan membuat Bayern Munchen semakin berbahaya. Menurut Khedira, pelatih asal Italia itu telah menyempurnakan seni kepemimpinan tim.

Ancelotti secara resmi akan menangani Bayern mulai Senin depan menggantikan Pep Guardiola yang telah di perkenalkan sebagai manajer Manchester City pada awal minggu ini.

Khedira pernah bekerja bersama Ancelotti saat masih di Real Madrid. Bersama mereka memenangkan Liga Champions 2014. Ia pun tak segan memuji bekas pelatihnya itu.

“Ia selalu menyediakan waktu, pintu kantornya selalu terbuka,” kata Khedira seperti dilansir dari beinsport.com

“Ia tak pernah benar-benar berteriak. Saya tidak pernah mengalami ke-25 pemain tak pernah marah pada pelatihnya. Ancelotti sudah menyempurnakan kepemimpinan di tim,” Khedira menambahkan.

Salah satu bentuk cinta pemain pada Ancelotti ditunjukkan oleh Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo yang ingin Ancelotti bertahan meski harus melawan kehendak klub yang memecatnya.

“Kesimpulannya secara teknik dan taktik ia pelatih yang hebat, tapi yang paling menonjol adalah kualitas kemanusiannya.”

“Ancelotti akan membawa Bayern lebih baik dan bahkan lebih berbahaya,” kata Khedira.(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top