Ini Kata Ronaldo Saat Memeluk Gareth Bale – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Ini Kata Ronaldo Saat Memeluk Gareth Bale

050321_3356_ronaldo_salam_bale

FAJAR.CO.ID, PRANCIS- Usai Portugal mengalahkan Wales dengan skor 2-0 dalam laga semifinal, Kamis (7/7) dini hari WIB, Cristiano Ronaldo terlihat menghampiri Gareth Bale. Kapten timnas Portugal itu lantas memeluk Bale dan mengatakan sesuatu.

Sebelumnya Ronaldo juga melakukan tindakan serupa usai Portugal mengalahkan Kroasia di babak 16-besar. Dia menghampiri Luka Modric, memeluknya, dan membisikkan sesuatu. Seperti diketahui, Bale dan Modric merupakan rekan setim Ronaldo di Real Madrid.

Banyak yang bertanya-tanya sebenarnya apa yang dikatakan Ronaldo kepada Bale. Sampai pada akhirnya, CR7 mengungkapkannya. Kepada AS, Ronaldo mengatakan secara terbuka apa yang dia bisikkan kepada Bale.

“Saya memberikan selamat untuk Wales karena mampu tampil menawan sepanjang Euro 2016. Mereka melakoni perjalanan yang luar biasa. Mereka bersinar di sini dan menjadi tim paling mengejutkan,” sebut Ronaldo seperti dilansir AS.

“Saya berharap mereka bisa meraih kesuksesan di masa mendatang,” imbuh Ronaldo.

Langkah yang dilakukan Ronaldo pantas ditiru. Meski bermusuhan di lapangan, setelah laga berakhir, tak ada laga rivalitas. (epr/JPNN)

loading...
Click to comment
To Top