Nani Optimis: Siapa Saja yang Hadapi Kami di Final, Akan Kami Libas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Nani Optimis: Siapa Saja yang Hadapi Kami di Final, Akan Kami Libas

FAJAR.CO.ID, Keberhasilan Portugal menang 2-0 atas Wales pada babak semifinal Euro 2016 memunculkan optimisme tinggi. Salah satu pencetak gol Portugal, Nani, bahkan sesumbar siapa saja yang menjadi lawan di final akan siap dilibas.

Wajar Portugal kian percaya diri. Pada awal turnamen, mereka memang tidak tampil cemerlang dan kerap menuai kritik. Namun, pelahan skuat asuhan Fernando Santos bisa menjawab keraguan hingga tiket final bisa digenggam.

“Kami tak bisa memilih siapa lawan di final. Kami harus percaya kepada diri sendiri dan menampilkan permainan terbaik untuk melibas mereka,” ujar Nani seperrti dilansir UEFA.

Di laga tersebut, Nani turut mencetak gol dengan cara yang spontan. Dia menyambar bola tendangan Cristiano Ronaldo sambil menjatuhkan diri tepat di depan gawang. Saking spontannya, Nani tak sempat berpikir untuk selebrasi.

“Perasan yang aneh bisa mencetak gol. Itu gol kejutan, murni insting. Saya bahkan tak punya waktu untuk menyiapkan selebrasi. Saya hanya ingin merayakan dan mendedikasikan gol untuk keluarga yang hadir di stadion,” bilang dia.

“Sebuah kebanggaan bisa mewakili negara. Ini tim nasional yang luar biasa dan melakukan pekerjaan sempurna. Saya sangat bahagia. Semua laik mendapatkan selamat. Kami masih ada laga final. Saya tak bisa menjelaskan perasaan, tapi ini belum berakhir. Sekarang, kami cuma ingin merayakan dulu,” pungkasnya. (ira/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top