Pelatih Bangga dengan Perjuangan Wales – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Pelatih Bangga dengan Perjuangan Wales

3603E6DC00000578-3677644-image-a-41_1467836342527

FAJAR.CO.ID, Pelatih wales, Chris Coleman, mengaku bangga dengan perjuangan anak asuhnya yang bisa melampaui target dengan lolos ke babak semifinal Euro 2016. Kata dia, Wales pulang dengan kepala tegak.

Wales gagal meneruskan kiprahnya di Euro 2016, setelah dihempaskan Portugal dengan skor 2-0 di Stade de Lyon, (7/7) dini hari WIB.

“Bangsa kami bangga dengan perjuangan pemain. Saya bangga dengan mereka dan ketika bercermin, semuanya seperti mimpi,” kata Coleman dikutip laman resmi UEFA.

Tak ada yang menyangka memang perjalanan Wales pada gelaran kali ini. Mereka padahal merupakan debutan di Euro, tetapi malah bisa menembus empat besar.

“Saya bangga dengan tim ini. Saya membayangkan para pemain akan mendapatkan sambutan yang sangat besar ketika kembali ke Cardiff (markas Wales), dan mereka layak dengan itu,” ujar dia.

Bahkan, meski tersingkir Coleman tetap merasa bergidik. Pasalnya, ini adalah kali pertama dia merasakan atmosfer pertandingan yang sengit.

Saya belum pernah mengalami hal seperti berada di sebuah turnamen, atmosfer, semua orang dari berbagai negara,” bilang dia.

“Sekarang, kami perlu sesuatu yang menendang pada kualifikasi Piala Dunia mendatang,” tandas dia. (ies/JPG)

loading...
Click to comment
To Top