Ronaldo: Lebih Baik Awali Turnamen dengan Buruk Namun Akhir yang Positif – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Ronaldo: Lebih Baik Awali Turnamen dengan Buruk Namun Akhir yang Positif

LYON – Tak usah heran, Cristiano Ronaldo terpilih menjadi Man of The Match semifinal Portugal vs Wales di Stade de Lyon, Lyon, Kamis (7/7) dini hari WIB.

Satu gol, satu assist, memberikan dua kesempatan kepada rekan setimnya, melesakkan enam attempts, memenangkan tiga duel udara, hingga memotivasi rekan setimnya…ya kapten Portugal itu pantas menjadi pemain terbaik di laga ini.

Nah, tak seperti biasanya, usai pertandingan melawan Wales, Ronaldo mau membagi banyak komentarnya.

“Ini apa yang kami impikan sejak awal (mencapai final). Kami tahu jalannya akan panjang. Tim memiliki saat-saat yang sulit, tapi seperti yang selalu saya katakan…lebih baik memulai turnamen dengan buruk namun memiliki akhir yang positif,” ujar Ronaldo di laman UEFA.

Sumbangan satu gol dan satu assist pemain Real Madrid ini membawa Portugal menang 2-0 atas Wales, dan berhak atas selembar tiket final Euro 2016.

“Seluruh pemain layak mendapatkannya, pelatih, staf medis, semua di tim mengerjakan tugasnya dengan baik,” imbuh CR7.

Namun Ronaldo menekankan, hasil laga melawan Wales, belum membuat Portugal meraih apa-apa.

“Ya saya berharap bahwa kami akan tersenyum di akhir turnamen. Saya selalu bermimpi memenangkan trofi dengan Portugal. Sekarang kami lebih dekat dan saya percaya kami akan menang (di final),” tandas Ronaldo. (adk/jpnn)

To Top