Zaskia Mecca Bingung Adegan Ciuman Film Disensor – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Zaskia Mecca Bingung Adegan Ciuman Film Disensor

tarzan_youtu
The Legend of Tarzan. Foto: Youtube

FAJAR.CO.ID, Film The Legend of Tarzan baru saja mulai tayang di bioskop Indonesia. Penayangan film ini mendapat beragam respons dari penonton. Termasuk salah satunya dari artis Zaskia Adya Mecca.

Istri sutradara Hanung Bramantyo itu mempertanyakan adegan ciuman dalam film itu yang telah disensor. Dia membandingkannya dengan film Ada Apa Dengan Cinta 2.

“Adegan ciuman Tarzan dan Jane disensor tapi adegan ciuman Rangga dan Cinta AADC gak disensor #bingung,” tulis artis yang berhijab ini akun Twitter-nya.

Tulisan yang sama juga diunggahnya berupa foto ke akun Instagram-nya. Tulisan Zaskia ini langsung mendapat tanggapan dari para penggemar dan netizens.

Netizens meminta Zaskia berpikiran positif karena target penonton di kedua film itu memang berbeda.

“Film Tarzan kan targetnya untuk usia 13 tahun ke atas. Beda dengan film AADC yang memang untuk dewasa,” tulis netizen.

Tak hanya itu, tweet Zaskia ini juga langsung mendapat respons dari penggemar film AADC. Banyak yang protes karena dia membawa nama film kesayangan jutaan warga Indonesia tersebut.

“Kenapa cuma AADC yang diambil sampel? Padahal masih banyak film di Indonesia yang enggak disensor. Banyak malahan yang enggak mendidik,” tegas netizen.

Banyak yang menilai tweet itu tidak perlu dilakukan Zaskia karena suaminya seorang sutradara sehingga dia bisa mendapatkan jawaban secara langsung. (flo/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top