Alex Ferguson: Manchester United Klub yang Tepat Untuk Mourinho – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Alex Ferguson: Manchester United Klub yang Tepat Untuk Mourinho

Alex Ferguson dan Jose Mourinho

FAJAR.CO.ID – Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, mempertanyakan keputusan Jose Mourinho saat kembali tangani Chelsea musim 2013 lalu. Menurutnya, keputusan tersebut salah karena memang sulit mengulang kesuksesan untuk kali kedua.

Seperti diketahui, The Special One memng memulai periode keduanya di Chelsea pada 2013 lalu. Kariernya terbilang sukses di awal masa kepemimpinannya.

Nihil gelar di musim pertama periode keduanya, Mourinho sukses memberi dua gelar musim lalu, yakni Premier League dan Piala Liga. Namun, pada musim ketiganya, Chelsea dibuatnya terpuruk.

“Harusnya Mourinho tak usah tangani Chelsea lagi. Ini keputusan yang keliru. Memang, untuk sukses kali kedua di tempat yang sama selalu sulit,” kata Sir Alex kepada Sky Sports.

Dipecat Chelsea, Mourinho akhirnya dipinang oleh Man United. Tentu, Sir Alex yakin Man United bakal sukses di bawah Mourinho meski gagal pada musim lalu bersama Chelsea.

“Mourinho tetap memiliki karisma, kemampuan, dan kesuksesan. Dia mampu meraih gelar di setiap klub yang dilatihnya,” ujar dia.

Jadi, tak ada lagi yang bisa diragukan dari The Special One. Mourinho, menurut Fergie jadi garansi kesuksesan Red Devils.

“Anda tidak bisa mengesampingkan statistik itu. Saya yakin, Manchester United adalah klub yang tepat untuknya. Dia akan bekerja dengan baik di sini,” tandas dia. (ies/JPG)

loading...
Click to comment
To Top