Bintang Wales Ini Minta Waktu Libur Disamakan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Bintang Wales Ini Minta Waktu Libur Disamakan

aaron-ramsey-wales_3477060

FAJAR.CO.ID- BINTANG timnas Wales, Aaron Ramsey meminta pelatihnya di Arsenal, Arsene Wenger memperlakukan dirinya sama dengan para pemain timnas Jerman yang memperkuat The Gunners.

Pada awal musim 2014-15 lalu, para pemain Jerman yang tampil di Piala Dunia, Lukas Podolski, Mesut Oezil, dan Per Mertesacker mendapat libur tambahan dari Arsene Wenger.

“Saya akan kembali ke klub pada 1 Agustus, jadi saya memiliki beberapa pekan untuk berlibur, dan hanya beberapa pekan sebelum musim baru dimulai,” kata Ramsey seperti dilansir Soccerway.

“Beberapa tahun lalu, Jerman memenangi Piala Dunia dan para pemain Jerman datang hanya beberapa hari sebelum pertandingan pertama musim tersebut, tetapi mereka melewatkannya,” imbuhnya.

Secara terang-terangan Ramsey berharap Wenger memperlakukannya sama dengan apa yang telah dilakukannya beberapa tahun lalu tersebut.

“Wenger akan memberikan pemainnya sedikit istirahat dan saya akan mendapatkan perlakukan yang sama. Sekarang saya merasa membutuhkan beberapa pekan untuk beristirahat,” pungkasnya. (zul/jpg/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top