Gagal di Euro 2016, Bagaimana Nasib Joachim Loew? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Gagal di Euro 2016, Bagaimana Nasib Joachim Loew?

FAJAR.CO.ID, LYON – Joachim Loew mengaku tak tahu soal masa depannya di kursi pelatih tim nasional Jerman. Tim asuhan Loew harus memupus asa tampil di final Euro 2016 setelah kalah 0-2 dari Prancis, Jumat (8/7) dinihari WIB.

“Saya tidak bisa memprediksi masa depan saya. Bahkan saya tidak bisa mengetahui apa yang akan terjadi besok, saya tidak akan memikirkannya sekarang,” kata Loew seperti diberitakanSoccerway.

Pria berusia 56 tahun tersebut sejatinya memiliki kontrak hingga 2018 mendatang bersama tim nasional Jerman.

Lebih lanjut Loew mengaku sulit untuk menjawab teka-teki terkait masa depannya tersebut. Pasalnya, isu penggantian pelatih sudah tak pernah terjadi dalam beberapa waktu terakhir.

“Hal tersebut adalah satu hal yang sulit dijawab. Kami tidak pernah mendiskusikan hal tersebut sebelumnya, juga tidak ada isu soal penggantian pelatih,” kata Loew.

“Mungkin setelah kami kembali dari Prancis, kami akan membicarakan hal itu dan kemudian kami akan mempertimbangkan apakah ada hal yang harus didiskusikan soal Euro 2016 kali ini,” pungkasnya.

Loew sendiri secara prestasi terbilang cukup bagus. Dirinya berhasil membawa Jerman menjadi juara pada Piala Dunia 2014 lalu. (zul/JPG)

loading...
Click to comment
To Top