Pergi Sholat Id, Rumah Anggota DPRD Pinrang Dibobol Maling – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pergi Sholat Id, Rumah Anggota DPRD Pinrang Dibobol Maling

FAJAR.CO.ID, PINRANG – Perampok tak mengenal waktu. Meski Lebaran tetap beraksi, bahkan saat korbannya berangkat Salat Id ketiha hari Lebaran, Rabu (6/7/2016). Adalah 2 anggota DPRD Pinrang yang menjadi korban.

Dua rumah milik anggota DPRD Pinrang, Irwan Hasyim yang beralamat di Jalan Pettana Rajeng Kecamatan Watang Sawitto dan Latif Arsyad yang beralamat di kampung Madimeng Kecamatan Paleteang, Rabu (6/7/2016) pagi bobol maling. Pelaku beraksi saat rumah dalam keadaan kosong karena ditinggal pengguninya yang pergi melaksanakan Salat Id.

Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Muhammad Nasir, Jumat  (8/7/2016), mengungkapkan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap dua kasus pembobolan rumah tersebut.

“Masih kita lidik. Sudah ada nama pelaku yang kami kantongi untuk TKP rumah milik Irwan Hasyim, tetapi yang bersangkutan sudah menghilang dari rumahnya setelah kejadian dan menurut isterinya lagi berziarah Lebaran ke rumah keluarganya. Oknum yang dicurigai tersebut merupakan pemain lama dalam kasus seperti ini,”
terang mantan Kapolsek Mattiro Bulu Pinrang ini.

Akibat kejadian ini, Irwan Hasyim yang merupakan legislator PKS mengalami kerugian materil sekitar Rp 50 jutaan, sementara Latif Arsyad, legislator asal Hanura mengalami kerugian materil sekitar Rp3 jutaan (junaedy/pjk1/fajar)

Click to comment
To Top