Samsung Galaxy J Max, Phablet 7 Inchi Dengan Harga Terkangkau – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Teknologi

Samsung Galaxy J Max, Phablet 7 Inchi Dengan Harga Terkangkau

FAJAR.CO.ID – Belum lama muncul isu mengenai keberadaan Galaxy J Max, secara mengejutkan, Samsung mengkonfirmasi keberadaan perangkat tersebut.

Mengusung layar masif 7 inchi beresolusi WXGA, Galaxy J Max ditenagai prosesor quad core 1.5GHz dengan RAM sebesar 1.5GB dan berjalan pada OS Android 5.1 alias Lollipop.

Dilansir dari GSMARENA, phablet dengan ukuran 186.9 × 108.8 × 8.7mm itu akan mengusung kamera utama 8 megapixel dan kamera depan 2 megapixel dan hadir dengan media penyimpanan 16GB yang disokong oleh baterai besar berkapasitas 4000mAh.

Mengingat ukurannya yang gak biasa untuk digunakan untuk menelpon secara langsung, perangkat ini hadir dengan headset Bluetooth bawaan, memudahkan anda untuk melakukan dan menerima panggilan masuk.

Si bongsor ini juga sudah mendukung jaringan 4G, VoLTE dan dual SIM serta fitur seperti Ultra Data Saving untuk memastikan penggunaan ponsel anda lebih hemat diatas normal serta fitur S Bike mode yang sangat membantu para pengendara motor dalam sopan santun serta memastikan keselamatan selama berkendara.

image

Untuk urusan harga, Galaxy J Max dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau yakni sekitar $200 atau setara Rp. 2,6 juta dan akan hadir terlebih dahulu untuk pasar negeri Bollywood, India, pada akhir bulan ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top