Usai Lebaran, Taman Rimba Dipadati Ribuan Orang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Usai Lebaran, Taman Rimba Dipadati Ribuan Orang

Kebun-binatang-taman-rimbo-jambi-metrojambi.com_

FAJAR.CO.ID, JAMBI- Mengisi waktu libaran usai lebaran, warga Jambi langsung menyerbu kebun binatang Taman Rimba. Tempat wisata yang berlokasi di Kecamatan di Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi ini, hampir tiap hari dipadati oleh ribuan orang.

Arief, Pengelola Kebun Binatang Taman Rimba, mengaku jumlah pengunjung akan melonjak tajam pada musim liburan. Terutama saat liburan hari besar seperti Idul Fitri. Pengunjung dari berbagai daerah di Provinsi Jambi.

“Memasuki musim liburan, pengunjung memang padat. Setiap harinya ada ribuan orang yang mengunjungi Taman Rimba Jambi,” katanya kepada Jambi Independent (Jawa Pos Group).

Lebih lanjut Dia menyebutkan, dari berbagai macam satwa yang ada di Taman Rimba, yang menjadi idola dari para pengunjung ada Kuda dan Gajah.

Menurutnya, anak-anak banyak yang menyukai kedua hewan ini dibandingkan dengan buaya, monyet, ular, burung, beruang, dan hewan lainnya yang ada di taman tersebut. Menurutnya, ini juga guna melatih keberanian anak.

Untuk tiket masuk sendiri, sambungnya, pihaknya tidak membuat tarif khusus saat lebaran ini. Untuk anak-anak Rp7500 dan dewasa Rp10 ribu.

“Kalau tiket masih tarif lama. Tidak ada perubahan,” bebernya.

Selain itu, juga terdapat wahana bermain di area Taman Rimba. Pengunjung dapat mengajak anak-anak ke berbagai wahana yang disiapkan seperti komedi putar, kolam berenang dan lain sebagainya.

Lasri, salah satu pengunjung saat diwawancarai menyebutkan, setiap kali lebaran dirinya bersama keluarganya selalu mengunjungi Taman Rimba untuk liburan. Menurutnya, Taman Rimba merupakan wisata edukasi dengan biaya murah dan terjangkau.

“Kalau ke sini anak-anak bisa lihat banyak binatang. Bisa menambah ilmu pengetahuan dan memberi keceriaan tersendiri bagi anak,” ungkap Lasri (azz/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top