Gara-gara Jodoh Naruto, Masashi Kishimoto Bertengkar Hebat dengan Istrinya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

Gara-gara Jodoh Naruto, Masashi Kishimoto Bertengkar Hebat dengan Istrinya

Masashi Kishimoto

sumber foto: nippon.com

PERJALANAN serial Naruto memang yang terbaik dalam sejarah anime dunia. Ceritanya yang fantastik, dan kompleks, serta menyimpan berbagai misteri, membuat serial ini paling banyak digandrungi di dunia.

Bukan hanya Indonesia, tapi merambah dataran gurun pasir, yairu wilayah Arab, Eropa, Amerika, bahkan di wilayah-wilayah terpencil.

Kesuksesan Masashi Kishimoto mengeluarkan bakatnya dalam menulis bait demi bait dan menggores kanvasnya, tidak semudah kita bayangkan. Ia banyak mendapat kritikan, marah, bahkan oleh istrinya sendiri.

Cekcok antara Masashi Kishimoto dengan istrinya sendiri, terjadi ketika Masashi menentukan jodoh bagi Naruto dalam serial ceritanya. Naruto menikah dengan Hinata. Kebanyakan fans menyebutnya dengan kesempurnaan akhir cerita Naruto kala itu.

Tapi bagi istrinya Masashi Kishimoto, bagaimana mungkin ia menikahkan Naruto dengan Hinata. Seharusnya Naruto menikah dengan Sakura. Sama halnya protes yang datang dari benua Amerika.

Mereka bahkan sempat mengaungkan supaya Naruto dibanned di Amerika. Sebab penulisnya telah mengambil langkah terbodoh, yaitu menikahkan Naruto dengan Hinata.

Akhirnya semua terungkap setelah Masashi Kishimoto, melakukan lawatan dalam sebuah kunjungannya ke Amerika, tepatnya di New York City. Di sana ia dicecar dengan berbagai pertanyaan. Terutama soal pernikahan Naruto.

Masashi Kishimoto mengatakan, bahwa dirinya tidak berfikir akan membuat sebuah keputusan dalam alur cerita yang membuat para fans marah.

Hal yang mengagetkan, ia mengatakan, bahwa sebenarnya bukan fans saja yang marah, melainkan istrinya juga marah setelah mengetahui Naruto menikahi Hinata. Sehingga mereka terlibat debat.

Lantas, bagaimana Masashi Kishimoto menenangkan istrinya? “Aku Mencoba Untuk Menenangkannya Dengan Membujuk Istriku Bahwa Hinata Dibuat Berdasarkan Dirinya.” kata Masashi Kishimoto.

Istrinya akhirnya bisa menerima, artinya bahwa istri Naruto atau Hinata, adalah karakter yang sengaja dibuat oleh Masashi Kishimoto menyerupai istrinya sendiri. Masashi Kishimoto ingin menghadirkan karakter istrinya dalam serial tersebut, inilah yang terjadi. Dan ini berdasarkan pengakuan pengarangnya. Jadi HInata adalah istri Masashi Kishimoto.

Masashi Kishimoto mengatakan, istrinya adalah seorang karakter yang kuat, namun dia memahami protes istrinya karena mungkin dia sadar karakternya yang tepat adalah Sakura, bukan Hinata.

Alasan lainnya menikahkan Naruto dengan Hinata, adalah karena Hinata selalu mendukung segala keputusan Naruto, dia selalu mensuport Naruto dalam menjalani hari-harinya. Dan itu juga dia dapati dalam istrinya.

To Top