Ini Rahasia Bagaimana Menemukan Pikachu di Pokemon GO! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Interest

Ini Rahasia Bagaimana Menemukan Pikachu di Pokemon GO!

image

FAJAR.CO.ID – Game mobile berbasis Android dan iOS, Pokemon GO baru-baru ini menjadi sorotan para gamer di seluruh dunia. Saking tingginya antusiasme yang ditunjukan para gamer di dunia, server game besutan developer bernama Niantic itu mengalami kelebihan beban dan akhirnya mengalami crash pada hari Sabtu (8/7) kemarin, sehingga harus melalui proses maintenance untuk dapat kembali dinikmati para penggunanya.

Nah, berhubung per hari ini server Pokemon GO sudah kembali online, Fajar mau bagi-bagi sedikit rahasia nih. Mungkin bagi anda yang sudah terlebih dahulu mencoba game ini namun belum juga mendapatkan Pokemon kenamaan kita, si kuning Pikachu bisa mengikuti beberapa langkah yang diungkap Polygon seperti dilansir dari SlashGear.

Menurut SlashGear, beberapa langkah di bawah ini benar-benar efektif dan bukan bagian dari pada glitch atau kesalahan program.

1. Pertama-tama, anda akan dihadapkan pada menu sign up Pokemon Go di awal game ini.
2. Selanjutnya, anda akan disapa oleh Profesor yang mejelaskan sedikit mengenai Pokemon GO dan akan memberikan tiga pilihan Pokemon yang ada. Begitu para Pokemon ini muncul, jangan anda pilih.
3. Melangkah lah pergi dari Pokemon yang ada dihadapan anda sejauh mungkin hingga ketiganya tidak lagi terlihat pada layar ponsel anda.

image
4. Ketika sudah benar-benar jauh, maka ketiga Pokemon yang muncul diawal game tadi akan kembali muncul dimana anda berada sekarang.
5. Anda harus kembali meninggalkan ketiga Pokemon tersebut. Kembali lakukan langkah nomor 3, dan lakukan hal yang sama sekali lagi. Setelah menolak 3 Pokemon tersebut sebanyak tiga kali, maka Pokemon yang akan muncul salah satunya adalah si imut, Pikachu! Segera tangkap dengan Pokeball.

image

Selamat mencoba.

loading...
Click to comment
To Top